Gisella Anastasia Kembali Diguncang Video Porno Mirip Dia, Ini Analisis Netizen

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis Gisella Anastasia (tengah) berjalan menuju gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jumat, 6 Maret 2020. Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan pembobolan kartu kredit atau 'carding.' ANTARA/Didik Suhartono

    Artis Gisella Anastasia (tengah) berjalan menuju gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jumat, 6 Maret 2020. Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan pembobolan kartu kredit atau 'carding.' ANTARA/Didik Suhartono

    TEMPO.CO, Jakarta - Gisella Anastasia kembali diguncang isu video porno. Kabar itu membuat kata Gisel, memuncaki trending Twitter pagi ini. Tak hanya kata Gisel, nama panggilan akrab Gisella, tapi juga Gempi, putrinya dan mantan suaminya, Gading Marten menjadi pembicaraan para pengguna Twitter, Sabtu, 7 November 2020. 

    Para pengguna Twitter juga berebut meminta link video porno mirip dirinya. Sehingga, kata bagi juga menjadi trending topic kedua di Twitter pagi ini. Sebagian netizen yang mengaku sudah melihatnya ramai-ramai membuat analisis perempuan di dalam video itu apakah benar Gisel atau sekadar mirip. 

    "Apa ini beneran Gisel/ tidak? Yok buktikan. 1. Kamarnya sama (lihat gambar). 2. Cowo itu pernah masuk Snapgramnya Gisel. 3. Dari segi rambut Gisel sama. Itu deh analisis dari aku, dan gak tahu benar apa ngga. Komentarnya? Mirip?" cuit @loke**og** sambil menyertakan tiga foto perempuan di dalam video itu. "Kak Gisel punya tahi lalat di bawah idung dia sedangkan di video gaada woy," timpal @Gita****. 

    Aktor Gading Marten, memposting momen kompak bersama anaknya Gempi dan mantan istrinya Gisella Anastasia saat Gempi tampil di acara sekolahnya pada Kamis, 12 Desember 2019. Instagram/@gadiiing

    Netizen lain juga menganalisis siapa pemeran pria dalam video itu. Disebut-sebut, pria itu mirip dengan Andi Tanggawana, manajer Gisella. "Wajah cowonya beda banget bro dari struktur bibir sama rambut dan juga gaada tatonya," cuit @Pem****. "Beda lakinya, lihat jambang dan jenggotnya," cuit @mustafizul. "Lakinya beda...yang di video badannya lebih fit, ga bleber," balas @salasa****.

    Bukan hanya menganalisis pemeran pria dalam video itu. Netizen juga menyoal gorden di dalam kamar itu dan baju yang dikenakan perempuan dalam video tersebut. "Beda cowok tapi kamarnya yang sama emang," cuit @merz**. "Bajunya sama lagi, ga mau suudzon tapi gimana lagi, cowonya juga mirip," cuit @cuan***. 

    Keriuhan itu ditambah dengan potongan percakapan yang menceritakan seolah-olah Gading Marten sudah mengetahuinya. Dari potongan percakapan yang diunggah pada foto tangkap layar itu, video itu sudah lama dan menjadi penyebab perceraian itu sendiri. 

    Adapun Gisella, lebih memilih untuk tidak menanggapi terlebih dulu. Ia bersama Gempi dan kekasihnya saat ini, Wijaya Saputra tengah berlibur bersama keluarga Raffi Ahmad, Luna Maya, serta  Ayu Dewi di Sumba. Mereka menginap di NIHI Sumba. 

    Gisella pernah tertimpa masalah yang sama. Saat itu, Gading Marten membantu mantan istrinya menyelesaikan masalah itu. 

    Catatan: Judul berita ini diubah pada pukul 10.29. Kami mohon maaf.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?