Idolakan Ariel Noah, Anya Geraldine Tanya Kiky Saputri Tips Dicium

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ariel Noah saat melukis wajah Anya Geraldine. Foto: Youtube WAW Entertainment.

    Ariel Noah saat melukis wajah Anya Geraldine. Foto: Youtube WAW Entertainment.

    TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram, Anya Geraldine mengaku iri dengan Kiky Saputri. Anya iri lantaran Kiky beruntung bisa mencium berbagai pria tampan idola kaum hawa, terutama dengan Ariel Noah. Hal ini diungkapkan ketika Anya dan Kiky dipertemukan di kanal YouTube WAW Entertainment pada Kamis, 21 Januari 2021.

    "Jujur gua sirik banget sama lo sih," kata Anya. "Pas dicium sama siapa?" kata Kiky. "Sama semuanya, Reza Rahadian itu gua suka banget, Jefri Nichol gua suka banget, Iqbal, ah dia mah semua cowo perfilman yang ganteng udah nyium dia," kata Anya. "Ariel, gak cuma cium, ada video lain," kata Kiky menggoda.

    Sambil bercanda Kiky meralat perkataan Anya bahwa sebenarnya pria-pria itulah yang terlebih dulu menciumnya. Kemudian Anya menanyakan tips bisa dicium terlebih dulu oleh pria-pria tersebut. "Kamu mintanya biasanya gimana sih? Kayak kamu ada di suatu tempat yang sama?" kata Anya. Kiky pun menceritakan awal mula konten dicium oleh para aktor dan musisi ternama.

    Komedian Kiky Saputri kembali membuat heboh dunia maya setelah dirinya memposting dirinya dicium oleh Ariel Noah disela-sela acara. Kiky mendapat respon positif dan dukungan dari netizen akibat postingannya ini. Instagram/@kikysaputrii

    "Kalau dari awal Reza Rahadian itu ketidaksengajaan, enggak pernah aku punya niat 'ah gua mau bikin konten cium-cium' itu enggak pernah karena kalau sama Bang Reza emang udah dekat dari syuting bareng, ketemu terus dia cium aku, terus aku kayak 'cium balik enggak ya, wah sikat nih cium balik'," kata Kiky. Setelah kejadian itu, Kiky mengunggahnya ke media sosial dan viral.

    Baca juga: Daya Tarik Anya Geraldine, Impression Capai 172 Juta

    Semakin lama banyak netizen yang menantangnya untuk mencium pria lainnya. Jika kebetulan bertemu atau berada di acara yang sama, barulah Kiky beraksi memenuhi tantangan tersebut. Anya semakin penasaran bagaimana Kiky meminta para aktor dan musisi itu mau mencium dirinya. "Mintanya gimana? Bang boleh enggak bikin konten cium, entar Abang cium aku apa kayak gitu?" kata Anya.

    Kiky Saputri membantahnya dan merasa cara tersebut kurang elegan. Ia memulai dengan menanyakan apakah pria tersebut mengenalnya. Jika iya barulah Kiky melanjutkan ke tahap berikutnya. "Jadi gini, Bang saya ini kan dikenal sebagai penakluk pria-pria tampan di Indonesia, jadi saya kasih lihat dulu portofolionya abis Reza Rahadian, nah Abang mau enggak kayak gini?" kata Kiky.

    Saat meminta Ariel, Kiky menjelaskan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang memintanya untuk menciumnya. "Kalau aku dicium sama Abang, aku dapat tumpeng, kulkas, TV, Abang kira-kira mau enggak bantu perekonomian aku? Akhirnya mau dia," kata Kiky.

    Ia mengaku kontennya ini hanya sebatas hiburan saja. Selama 2020, sudah terkumpul 24 pria yang pernah menciumnya, termasuk Ariel. Dimulai dengan Ariel yang mencium kening Kiky sambil melihat ke arah kamera depan. Setelah itu, giliran Kiki mencium pipi Ariel dengan mata tetap fokus ke arah kamera.

    Adapun Anya Geraldine, secara jujur mengakui mengidolakan Ariel Noah sejak sekolah dasar. Saat mewawancara Ariel, ia meminta wajahnya dilukis. 

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.