Pamannya Meninggal karena Covid-19, Revina VT Kesal dengan Artis yang Meremehkan

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Revina VT, selebgram. Instagram.

    Revina VT, selebgram. Instagram.

    TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram, Revina VT gusar dengan perilaku para pesohor yang menganggap Covid-19 tidak berbahaya. Ia kesal lantaran opini mereka mempengaruhi pandangan para pengikutnya hingga mengabaikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan. 

    "Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followersnya jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu. Hampir setiap hari, sampai saya gak mau baca berita lagi. Nakes banyak berguguran, dan berani-beraninya orang bilang hal beginian itu cuman isu, gak bahaya, gak takut mati dll. Maunya apa sih? Ya gue juga gak papa kalo lo mati, cuman kan efeknya panjang banget," tulisnya pada keterangan unggahan di akun Instagramnya, Selasa, 28 Juli 2020.

    Revina VT, selebgram. Instagram

    Revina VT mengunggah foto layar hitam bertuliskan kalimat berwarna putih. "Sampai sekarang masih mikir, kok ada ya manusia yang mikir Covid-19 itu gak berbahaya?" Pada pojok kanan bawah ada sketsa wajah dia yang menandakan kalimat itu merupakan pandangannya sendiri. 

    "Paman saya meninggal karena covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung sudah sembilan bulan saya enggak ketemu mereka," tulisnya  

    Perempuan yang terjun ke industri hiburan dengan membintang program Sang Mantan di Trans7 ini menuturkan, saat ini, kondisi penularan Covid-19 di Surabaya makin tinggi. Surabaya adalah daerah asalnya dan keluarganya tinggal di ibu kota Provinsi Jawa Timur itu.

    "Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya. Saya dikit-dikit parnoan, ngegym harus bawa disinfektan sendiri, 1jam lebih olahraga ya tetep pakai masker. Saya cuman berani keluar untuk groceries store atau belanja di tempat yang protokolnya udah bagus," tulisnya menambahkan. 

    Unggahan Revina ini memancing netizen untuk berdiskusi. Ada netizen yang menantangnya melakukan rapid test. Perempuan bergelar sarjana hukum ini pun menjawab. "Ya maulah gue rapid test tanpa lo suruh kok. Udah pernah, negatif," jawabnya.  


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.