Kalina Ocktaranny Mengaku Masih Cinta Deddy Corbuzier, Tapi...

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Kalina Oktarani. Instagram/@kalina_ocktaranny

    Kalina Oktarani. Instagram/@kalina_ocktaranny

    TEMPO.CO, Jakarta -Kalina Ocktaranny menguak fakta mengejutkan terkait perlakuan mantan suaminya, Deddy Corbuzier selama mereka berumah tangga. Kalina membeberkan selama menjadi istri Deddy Corbuzier, ia selalu patuh.

    "Dulu gue melangkahkan kaki keluar rumah itu harus seizin Deddy," kata Kalina di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 1 Juli 2020.

    Bahkan Kalina tidak berani untuk keluar rumah jika belum mendapat izin dari Deddy. "Ngajak anak gue ke taman aja kalau dia belum bilang iya, dia belum balas SMS gue, gue gak akan jalan," katanya.

    Hal ini lantaran prinsip hidupnya yang selalu ingin berusaha menghormati dan menjadi baik di hadapan pasangannya. "Sebegitunya gue patuh sama dia karena menurut gue pasangan itu di saat gue punya pasangan gue mencoba gak usah yang terbaik, menjadi baik," katanya.

    Kalina mengaku selama ia hidup, baru mengalami jatuh cinta dua kali. Pertama ketika duduk di bangku SMA. Akibat hubungan jarak jauh mereka akhirnya berpisah. Kemudian pria yang kedua adalah Deddy Corbuzier.Kalina Ocktaranny dekat dengan kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Instagram

    "Kedua ya bapaknya anak gue, gue jatuh cinta sama dia sampai sekarang gue masih cinta sama dia tapi cinta itu udah beda bukan sebagai pasangan tapi sebagai adik ke kakak, sebagai sahabat, teman ke teman dan orang gak ada yang ngerti itu," katanya.

    Kepada kekasih Deddy Corbuzier saat ini, Sabrina Chairunnisa, Kalina pun sudah menjelaskan semua itu dan berusaha jujur tentang perasannya. "Gue gak bisa yang namanya ngebohongin gue sayang, emang gue sayang orang tuh gak ada yang ngerti. Kalau gue sayang sama Deddy sebagai sahabat emang begitu gue tunjukkin," katanya.

    Baca: Tiga Kali Bercerai, Kalina Ocktaranny Minta Maaf ke Azka

    Kalina tidak pernah terpikir untuk kembali rujuk kepada Deddy Corbuzier yang telah memberinya seorang anak, Azka. Kalina merasa Deddy Corbuzier adalah sosok pria yang baik dan penyayang namun itu saja tidak cukup untuk bisa mempertahankan rumah tangga mereka berdua. "Dia orang yang baik, dia penyayang tapi ada hal yang di mana akhirnya gue menyadari bahwa kita gak bisa nih sebagai suami istri, sebagai teman cocok banget," katanya.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Proses Pembuatan Vaksin Virus Corona Dibanding Klaim Obat Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto mengklaim obat herbal Antibodi Covid-19 berbeda dengan vaksin virus corona. Proses pembuatan vaksin memakan waktu setidaknya 12 bulan.