Tertekan, Kekeyi Sempat Ingin Hapus Video Musik Keke Bukan Boneka

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rahmawati Kekeyi di video klip lagu Keke Bukan Boneka. (Youtube - @rahmawati kekeyi putri cantikka)

    Rahmawati Kekeyi di video klip lagu Keke Bukan Boneka. (Youtube - @rahmawati kekeyi putri cantikka)

    TEMPO.CO, Jakarta -Selebgram Rahmawati Putri Cantikka atau Rahmawati Kekeyi mengaku kepada Anji bahwa ia sempat berpikir untuk menghapus video musik lagu terbarunya yang menimbulkan pro kontra berjudul Keke Bukan Boneka di kanal YouTube pribadinya.

    "Sempat aku kemarin (mengatakan) 'Ya udah delete aja itu lagunya dari YouTube gak apa-apa'," kata Kekeyi sambil menangis di kanal YouTube Dunia Manji pada Minggu, 31 Mei 2020.

    Kekeyi mengaku takut dengan ancaman penjara yang bisa menjeratnya karena dianggap meniru karya Novi Umar, pencipta lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari. "Aku takutnya kalau aku dipenjara gimana. Aku pikirannya suka aneh-aneh. Aku nanti kalau dipenjara gimana, aku cuma niatnya menghibur doang, gak mikir yang lain-lainnya. Aku cuma takutnya kalau aku dipenjara gimana," kata Kekeyi. Kekeyi bahkan sampai tidak napsu makan karena cemas terus-menerus memikirkan masalah ini.

    Sebelum lagu Keke Bukan Boneka dirilis, Kekeyi tidak pernah tahu lagu Aku Bukan Boneka yang memiliki kemiripan lirik dan nada dengan lagu ciptaannya. Kekeyi mengaku lagu Keke Bukan Boneka itu terinspirasi oleh perkataan sang mantan kekasih yang sudah menyakiti dirinya.Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Instagram.com/@rafinagita1717

    "Aku gak ada niatan untuk jiplak, aku nulis lagu itu karena aku pernah disakitin sama mantan aku terus bukan boneka itu sempat ramai di media karena mantan aku posting itu, ya udah aku jadiin Keke Bukan Boneka," kata Kekeyi.

    Mantan pacar Rio Ramadhan itu juga sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung kepada Rinni. Ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa keberatan dengan kehadiran lagu tersebut karena mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka.

    "Aku minta maaf banget, aku bukan niatan buruk atau ambil lagu orang atau hak cipta orang. Aku cuma niat buat lagu dan benar-benar gak tahu kalau lagunya itu sama," kata Kekeyi.

    Setelah tiga hari, video musik Keke Bukan Boneka masih berada di peringkat pertama trending YouTube mengalahkan Sour Candy, lagu kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink. Hingga saat ini video musik lagu milik Kekeyi itu sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Benarkah Ada Jam Makan Yang Bikin Gemuk?

    Banyak cara untuk membuat berat badan menjadi ideal, contohnya waktu makan. Namun makan di jam yang salah bisa bikin gemuk.