Dimaki karena Lakukan Autopsi, Ini Jawaban Karen Idol

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Karen Idol di TPU Tanah Kusir Jakarta menyaksikan autopsi jenazah putrinya. (ANTARA)

    Karen Idol di TPU Tanah Kusir Jakarta menyaksikan autopsi jenazah putrinya. (ANTARA)

    TEMPO.CO, Jakarta - Karen Pooroe alias Karen Idol mendapat makian dari beberapa netizen mengenai keputusannya untuk melakukan autopsi terhadap jenazah putrinya, Zefania Carina yang meninggal pada Sabtu, 8 Februari 2020. Bahkan makiannya itu sampai pada adiknya, Bima Zeno Pooroe.

    "Sekarang ada lagi, DM nya ke adikku @bimazeno pula. Udah sini ke aku langsung, aku gak marah juga. Tapi kalau sampai ke orang tua saya. Nah baru deh, kita elus dikit," tulis Karen di Instagram Storynya pada Kamis, 27 Februari 2020.

    Dalam DM tersebut, Karen dibanding-bandingkan dengan Marshanda. Akun tersebut juga mempertanyakan rasa sayang Karen kepada anaknya yang tega melakukan autopsi. "Boleh minta tolong, sampein tu sama si Karen, gak usah banyak drama hidupnya. Dia itu bukan siapa-siapa bukan artis terkenal kayak Marshanda. Sok-sokan autopsi anak segala, katanya sayang anak? Masa seorang ibu tega autopsi anaknya wih gila bejat banget," tulis akun @hello_karin21.

    Karen Pooroe atau Karen Idol (Instagram - @karenpooroe)

    Karen pun mengakui bahwa dirinya memang bukan artis terkenal seperti yang akun tersebut katakan, namun dia hanya ingin mengetahui penyebab meninggal putri tersayangnya. "Saya bukan siapa-siapa kok. Hanya seorang ibu yang berjuang untuk keadilan anakku," tulis Karen.

    Sebelumnya ke adiknya, Karen sendiri telah menerima beberapa DM dari netizen yang memaki dirinya dengan kata-kata kasar. Namun Karen tidak terpancing emosi ketika membaca makian tersebut. "Terima kasih. Tuhan memberkatimu dan keluargamu. Tidak masalah, anda boleh saja berbicara apa saja tentang saya. Saya hanya bisa kasih berkat untuk anda dan keluarga," balas Karen kepada netizen yang memaki dirinya.

    Karen hanya bisa mendoakan mereka supaya sadar dengan apa yang dilakukannya. "Gak apa-apa, tidak masalah. Orang yang punya level kesadaran seperti itu, kita doakan supaya dijamah oleh Tuhan, berkati dia," tulis Karen di Instagram Storynya. Menurutnya, akun-akun tersebut yang sedang dalam masalah sehingga bisa berbuat demikian. "Kok gw jadi kasian juga, orang negatif itu pasti hatinya luka loh. Tersiksa batinnya karena negatifitas. Tuhan tolong bantu mereka," tulis Karen.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    New Normal, Cara Baru dalam Bekerja demi Menghindari Covid-19

    Pemerintah menerbitkan panduan menerapkan new normal dalam bekerja demi keberlangsungan dunia usaha. Perlu juga menerapkan sejumlah perlilaku sehat.