Jumat, 17 Agustus 2018

Keluarga Dukung Hubungan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Natasha Wilona di film Nini Thowok

    Natasha Wilona di film Nini Thowok

    TEMPO.CO, Jakarta - Artis sinetron Natasha Wilona mengaku tengah menjalin hubungan romantis dengan anak Venna Melinda, Verrell Bramasta. Sebelumnya, Natasha - Verrell sama sekali tak pernah memberi pernyataan mengenai hubungan mereka.

    Baca: Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Didanai Pejabat Daerah?

    Ditanya lebih jauh soal hubungan hubungan romantisnya dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona hanya memberikan sedikit penjelasan. Dia mengaku tak pernah menutup diri kala sedang menjalin hubungan dengan siapa pun.  “Aku tipe yang gak nutupin hubungan, tapi gak ngumbar-ngumbar juga, dan aku selalu ngerasa ini bagian dari perjalanan hidup aku," tutur Natasha, Kamis, 11 Januari 2018.

    Hal tersebut menurutnya sah-sah saja. Soal asmara adalah hal yang dialami banyak orang. Jadi menurutnya ketika ia sedang dekat atau misalkan putus dengan pasangan tentu tak perlu repot memberikan penjelasan ke publik. "Jadi kalo putus atau pacaran enggak perlu konferensi pers. Orang boleh punya komentar gimana, tapi kita juga punya hak untuk enggak dengerin dan enggak lihat,” ujar Natasha.

    Di sisi lain, Natasha mengaku bahagia karena keluarganya dan keluarga Verrell Bramasta mendukung hubungan asmara yang sedang mereka jalani saat ini. “Ya jalanin dulu aja lah yang penting saling support. Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga mendukung," aku Natasha.

    Natasha mengaku belum berpikir untuk jenjang pernikahan. Mengingat usia Natasha dan Verrell masih terlalu muda, mereka masih ingin fokus meniti karier masing-masing. "Untuk saat ini kami fokus karier dulu. Kalau mau serius juga cepet banget aku kan baru mau 19 tahun," ujarnya.

    Ditanya soal Verrell Bramasta yang memberikan hadiah bernilai tinggi, Natasha Wilona mengaku kaget, “Kaget sih, tapi kalau hadiah ya gak tau lah itu mahal atau gimana. Namanya hadiah kan. Aku kaget karena ternyata dia tipe yang romantis,” tutupnya.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Jurus Rusia Membalas Sanksi AS Terkait Sergei Skripal

    Berikut 5 hal yang mungkin Rusia sebagai retaliasi atas sanksi dari AS terkait kasus serangan racun novichok kepada Sergei Skripal dan putrinya.