Sissy Pricilla Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahan  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • foto: Google.com

    foto: Google.com

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Sissy Pricilla tanpa sadar mengucapkan tanggal pernikahan antara dirinya dan pereli Indonesia, Rifat Sungkar. "Aduh keceplosan kan tuh," ucapnya usai acara preskon Asia Pasific Rally Championship 2010, di FX Mall, Senin (19/4).

    Tanggal 10 Juli mendatang disebut-sebut sebagai hari bahagia untuk keduanya. "Aduh sayang, udah ketauan nih maaf yah," lanjut Sissy dengan melihat ke arah Rifat.

    Namun, dara kelahiran Jakarta 5 April 1985 ini tampaknya harus bersabar untuk mencapai hari bahagia itu. Pasalnya, Rifat harus menjalankan aktifitasnya sebagai pereli. "Iya aku harus sabar-sabarlah. Tapi nggak apa-apa Rifat kan lomba juga buat ngumpulin uang kita nikah," ujarnya dihiasi senyum.

    Pada Selasa (20/4), Rifat akan berangkat menuju Johar guna mengikuti perlombaan. Rifat bakal mengikuti lomba Asia Pacific Rally Championship 2010 hingga awal Juli.

    "Setelah itu aku cuti untuk mempersiapkan hari besar nanti. Gak sabar nih untuk tanggal nanti. Tapi, aku serahin semuanya sama Sissy dan keluarga. Karena memang semuanya saya percayakan sama mereka," ucap Rifat.

    Sissy akan mendukung Rifat pada enam negara. Diantaranya adalah negara bagian Queensland, Australia, yang juga akan menjadi tujuan keduanya untuk berbulan madu. "Iya Insya Allah kalau jadi kita akan berbulan madu di sana. Sekalian menyemangati Rifat lomba,"tutur Sissy.

    Pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta ini juga mengaku siap jika ditinggal Rifat untuk mengikuti berbagai perlombaan. "Dari dulu juga sebelum aku datang dia dan relinya itu sudah menjadi nomor satu dan itu jiwanya dia," tuturnya.

    "Aku kan datangnya belakangan jadi ya nggak masalahlah kalau aku ditinggal-tinggal sama dia, yang penting dia setia sama aku,"papar pemeran Rahmi dalam film Cintapuccino tersebut.

    Rifat juga berjanji akan mengajari Sissy mengendarai mobil balap. "Karena selain aku suka nemenin dia latihan aku juga suka sama reli. Menantang kok olahraga itu karena memang aku suka olahraga yang menantang. Dan Rifat janji mau ngajarin aku," kata Sissy. "Iya sayang, nanti aku ajarin," timpal Rifat seraya tersenyum.

    PRIH PRAWESTI FEBRIANI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kontroversi dan Tantangan Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

    Seorang pria mengaku sebagai nabi ke-26 melalui media sosial. Selain mengaku sebagai nabi, dia juga melontarkan tantangan. Dialah Jozeph Paul Zhang.