Luna Maya Klarifikasi Jalan dengan Pria Muda, Netizen: Kayaknya Iklan Bersambung

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Luna Maya menempati urutan kelima dalam daftar artis dengan tarif endorse termahal di Instagram. Ia dikabarkan mematok harga Rp 11,2 juta untuk sekali promosi di laman Instagramnya yang diikuti 28 juta follower. Foto: Instagram

    Luna Maya menempati urutan kelima dalam daftar artis dengan tarif endorse termahal di Instagram. Ia dikabarkan mematok harga Rp 11,2 juta untuk sekali promosi di laman Instagramnya yang diikuti 28 juta follower. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Luna Maya tiba-tiba mengunggah video klarifikasi. Ia hendak meluruskan video yang diambil akun gosip dan viral di media sosial, saat ia makan malam dengan seorang pria muda yang tidak diperlihatkan wajahnya. 

    "Teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi. Duh, males sih, tapi ini perlu diluruskan. Intinya aku harus membuka diri untuk mencoba sesuatu yang baru. Mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Apalagi kalau dibikin nyaman. Ya kalau sudah dibikin nyaman, ya susah ya guys. Ya, oke, fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong. Ya udah," katanya dalam video yang diunggah pada Ahad, 24 Januari 2021. 

    Baca juga: Nilai Syahrini Pojokkan Luna Maya, Netizen Beri Dukungan

    Unggahan ini ia lengkapi dengan keterangan sebagai berikut. "Jadi gini ya teman-teman, video ini adalah klarifikai untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatiannya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulisnya. 

    Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

    Melihat gaya penyampaian dan ekspresi mantan kekasih Ariel Noah ini yang terlihat menggantung dan membuat penasaran, netizen menduga klarifikasi ini sebuah iklan bersambung. "Iklan apaan ya kira-kira hmmm," tulis @diambagus. "Sepemikiran, pasti lanjutannya iklan," balas @aleacajyaollshop. "Gue juga curiga. Luna gak mungkin gini banget. Mau diberitain apa aja dia mah cuek," tulis @sririusri. 

    Ada netizen yang langsung menebak video itu merupakan iklan Hari Valentine. "Iklah edisi valentine, sesuatu yang berbau romantis," tulis @beby_girly. 

    Keyakinan netizen bahwa ini iklan dengan melihat sifat Luna Maya yang terkenal cuek. Saat dikabarkan hendak menikah dengan Faisal Nasimuddin, konglomerat dari Malaysia, ia bersikap tak ambil pusing. "Seorang Luna sok-sok klarifikasi bikin video gini...Apalagi kayak ngakuin tentang kisah cinta sama brondong? Ya keleeees...Ini mah jelas marketing keles, biar orang penasaran, wkwkwkwk...," tulis @queen.ranimukherjee. 

    Kisah cinta Luna Maya selalu menarik diikuti. Cukup lama berhubungan dengan Ariel Noah, hubungan itu berakhir setelah kasus video porno, sebelas tahun lalu. Tiga tahun kemudian, Luna berhubungan dengan Reino Barack selama lima tahun. Hubungan itu berakhir saat Reino memutuskannya dan menikahi Syahrini. 


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?