Taqy Malik Dituduh Larang Istri Kerja, Sherel Thalib Beberkan Faktanya

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Taqy Malik dan istrinya Sherel Nadirah Thalib. Foto: IG Taqy Malik.

    Taqy Malik dan istrinya Sherel Nadirah Thalib. Foto: IG Taqy Malik.

    TEMPO.CO, Jakarta -  Hafiz atau penghafal Al Quran, Taqy Malik dianggap netizen melarang istrinya, Sherel Thalib bekerja. Permasalahan ini bermula dari Sherel yang curhat mengenai banyaknya tawaran endorse kepadanya. Sherel mengatakan kalau ia tidak membuka endorse karena ingin fokus mengurus rumah tangganya.

    "Dari kemarin banyak banget yang nawarin endorse ke aku, bahkan sampai ada yang maksa. Buat teman-teman mohon maaf banget aku memang ga mau buka endorse sama sekali. Kenapa? Karena aku lagi fokus buat perbaiki diri, menjadi istri yang baik buat suami," tulis Sherel di Instagram Storynya pada Rabu, 11 November 2020.

    Kemudian salah seorang netizen membalas curhatan Sherel tersebut melalui Direct Message. Netizen tersebut menuding kalau Taqy yang melarang Sherel Thalib menerima endorse. "Bilang aja gak boleh sama suami. Suami yang baik itu yang membiarkan istrinya memilih jadi ibu rumah tangga atau berkarier asal ingat kontrak, kewajiban, dan perannya sebagai istri," tulis akun @bijak.i.r.

    Foto Serell Nadirah, istri hafidz dan Youtuber Taqy Malik yang dinikahi pada Ahad, 18 Oktober 2020. Sosok Serell banyak dicari netizen sejak Taqy mengunggah undangan pernikahannya di media sosial. Instagram/@Taqysherel.ofc

    Merasa pernyataan dari netizen tersebut tidak benar, Sherel kemudian meluruskannya dan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Sherel menjelaskan alasan dirinya tidak menerima endorse meski banyak yang memintanya. "Suami gak ada ngelarang kok malah memperbolehkan. Tapi emang dari sebelum nikah aku memang gak pernah menerima endorse, untuk followers lama juga udah pada tahu tentang hal ini," tulisnya.

    Sherel justru berencana untuk menerima endorse tapi tanpa dipungut biaya, alias gratis. "Ini hanya masalah pilihan aja. Mungkin ke depan aku bantu-bantu usaha kalian dan kalian ga perlu bayar tapi aku batasi ya. Paling seminggu cuma 1 maksimal 2 PP. Jazakumullah Khoiron," tulisnya.

    Taqy Malik resmi menikahi Sherel Nadirah Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 di Batam, Kepulauan Riau. Mantan suami Salmafina Sunan itu berharap pernikahannya yang kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Ia berharap bisa membimbing sang istri dan anak-anaknya kelak untuk bisa menghafal Al Quran. Taqy akan selalu mendukung Sherel untuk bisa menyelesaikan hafalan Al Quran.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Setahun Pandemi Covid-19, Kelakar Luhut Binsar Pandjaitan hingga Mahfud Md

    Berikut rangkuman sejumlah pernyataan para pejabat perihal Covid-19. Publik menafsirkan deretan ucapan itu sebagai ungkapan yang menganggap enteng.