Terharu Kiky Saputri Tak Menghinanya, Lutfi Agizal Beri Kecupan

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Lutfi Agizal mengecup kepala Kiky Saputri yang tidak menghujatnya. Instagram

    Lutfi Agizal mengecup kepala Kiky Saputri yang tidak menghujatnya. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Lutfi Agizal secara tiba-tiba mencium kepala Kiky Saputri karena terharu mendapatkan semangat dari komika tersebut. Momen tersebut diabadikan oleh Kiky yang sedang membuat video promosi salah satu program di televisi swasta.

    Lutfi tidak sengaja lewat di belakang Kiky yang sedang membuat video. Kemudian Kiky menyapa Lutfi sambil memegang handphone-nya. Di situ Kiky melihat ekspresi wajah Lutfi yang terlihat murung. "Halo Kak. Kakak yang anjayani kan? Kak kok sedih banget sih?" kata Kiky.

    Lutfi langsung menghampiri Kiky dan menjawab pertanyaannya, "Sedih sih enggak ya cuma gimana ya banyak orang yang ngehujat gua." Mendengar itu, Kiky langsung menyemangat Lutfi supaya tak sedih lagi.

    Lutfi Agizal bersama dengan Salshadilla Juwita. Foto: IG @offcial_lutfhisalsha.

    Kiky meminta Lutfi untuk bersabar dalam menghadapi permasalah di hidupnya saat ini ketika banyak orang-orang yang menghujatnya. "Ya gimana ya, sabar aja ya kak namanya di dunia ini kan pasti ada pro kontra tapi Kiky percaya kakak orang baik, tetap semangat, jangan sedih lagi ya," kata Kiky.

    Lutfi Agizal cukup terkejut dengan apa yang diucapkan Kiky kepadanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kiky kemudian langsung mencium kepada Kiky. "Kok dicium?" kata Kiky. "Ya menurut gua banyak wanita yang meninggalkan gua bahkan menjauh dari gua karena banyak yang menghujat gua atau malu tapi lu malah support gua," kata Lutfi.

    Besar kemungkinan video ini memang sengaja dibuat sebagai gimmick. Tapi akting yang meyakinkan dari keduanya cukup membuat video ini terlihat tulus. Apalagi sebelumnya, Salshadilla Juwita mengatakan dia sebal dikenal sebagai mantan kekasihnya Mr. Anjay.

    Kiky Saputri dan Afgan. (Instagram - @kikisaputrii)

    Lutfi pun membuka alasan dia memperkarakan kata anjay yang kerap diucapkan Rizky Billar itu untuk melindungi Salshadilla, kekasihnya saat itu dari hujatan netizen. Sebelumnya, Salshadilla Juwita menyerang Lesty Kejora karena menangis di pernikahan kakak angkatnya, Rizki DA. 

    Video tersebut diunggah di akun Instagram Kiky pada Minggu, 18 Oktober 2020. "Aku terkejut terheran-heran. Ternyata rasanya ANJAAAAAYYY banget," tuis Kiky di keterangan video tersebut. Ini bukan pertama kalinya Kiky dicium oleh pria yang sebagian besar merupakan aktor dan penyanyi papan atas Indonesia. Afgan, Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, dan Jefri Nichol pernah mencium Kiky beberapa waktu lalu dan cukup membuat netizen iri.

    Namun kali ini, netizen justru tidak iri dengan Kiky. Mereka menuliskan berbagai komentar pada unggahan tersebut. "Anjay.. akhirnya yang ini gua ga iri:) HAHAHA," tulis akun @bepbepe. "Untung gak dibales ciumnya, maksa banget tu orang pengen masuk dalam daftar cowo ganteng yang dicium kiki," tulis akun @aludra_rk. "Yang lain diminta. Ini nawarin diri sendiri. Emg anjayyyy," tulis akun @apheng.santo. "Baru ini kak kiki dicium tapi malah terdiam bukan senang," tulis akun @dewindrr. "Oh tidak kak kiky sudah terkontaminasi," tulis akun @mustofaalhamzah.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Abai Perbarui Data Pasien Covid-19

    Beberapa pemerintah daerah abai perbarui data pasien positif Covid-19. Padahal, keterbukaan data ini dijamin dalam hukum negara. Berikut detilnya.