Pesan Aci Resti di Unggahan Bintang Emon Bikin Netizen Patah Hati

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Stand Up Comedian, Bintang Emon. Instagram/@bintangemon

    Stand Up Comedian, Bintang Emon. Instagram/@bintangemon

    TEMPO.CO, Jakarta -   Bintang Emon mendadak membuat netizen perempuan merasa patah hati. Musababnya, komentar rekannya sesama komika, Aci Resti pada unggahan Bintang yang menunjukkan bahwa dia negatif narkoba itu mengisyaratkan pria 24 tahun itu telah memiliki tambatan hati. 

    "Dan positif mencintai diaaaa @alcaoctvn uwww," tulis Aci Resti di kolom komentar unggahan Bintang di akun Instagramnya pada Senin, 15 Juni 2020 yang mengunggah surat keterangan negatif narkoba dari RS Pondok Indah Puri Indah, Jakarta Barat. Kalimat inilah yang langsung membuatnya dibanjiri tanggapan lebih dari 140an netizen, paling banyak mendapatkan tanggapan dari semua komentar di unggahannya ini. 

    "Awww niat mau tidur tapi lihat yang kayak gini, potek aku," tulis @triani_bussines. "Yah kalah start ternyata," timpal @fithriciaeyp_. "Ambyar deh penggemarnya Bang @bintangemon," tulis @wa.hyuni23. "Langsung buka IG @alcaoctvn," ucap @hawahw_sya. "Yah Aci mah.... :( mau tidur, jadi sedih," ujar @aylasarass. "Kak Aci bawa kabar yang bikin patah hati penggemar stand up se-Indonesia," tulis @hujanrerintik. 

    Bintang Emon mengunggah surat keterangan dari RS Pondok Indah Puri Indah, Jakarta Barat yang menyatakan ia negatif narkoba. Foto: IG Bintang Emon

    Netizen pun mencari tahu sosok Alca yang disebut Aci. Di bionya, Alca menuliskan bahwa dia adalah penulis. Dia pernah bersama Bintang Emon diajak membuat vlog bersama Youtuber Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika.  

    Warganet juga menemukan banyak foto-foto yang diunggah Alca disukai Bintang Emon. Bahkan, pada unggahan lamanya dengan seorang teman perempuan pada 18 Agustus 2019, Bintang memberikan komentar yang memujinya. "Aku mau ke daerah Bintaro nih, ketemuan yuk," tulis Alca yang langsung mendapatkan tanggapan dari Bintang. "Iya ya cantik, hehe." 

    Kalimat inilah yang membuat netizen kian patah hati. "Ngestalk, ketemu komennya, potek deh," tulis @farasetmoll. "Netijen langsung gercep banget silaturahminya," ujar @gorenganserebu1. 

    Stand Up Comedian, Bintang Emon. Instagram/@bintangemon

    Dalam unggahan Alca bersama Tiara Pangestika pada 9 Juni 2020, diserbu netizen. "Gara-gara Aci gua ke sini ya ampunn," tulis @elvaepoyy_. Ada netizen yang memujinya memiliki kepribadian kuat. "Enggak cantik banget tapi punya karakter kuat, tipe-tipe cewek yang bakal nemenin cowok sukses.

    Bintang Emon mendadak viral setelah serangkaian videonya. Ia menuai viral pertama ketika membuat video tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi saat virus corona. Viral berikutnya saat ia mengomentari kejanggalan pembacaan tuntutan jaksa dalam sidang penyerangan terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Bintang mengomentari soal alasan tak sengaja yang diungkapkan jaksa saat menyiram air keras ke wajah Novel yang membuat mata kirinya rusak. Apalagi tuntutan satu tahun penjara itu tak sepadan dengan kejahatan yang dilakukannya. 

    Tak lama setelah video yang menanggapi kejanggalan logika tuntutan jaksa itu membuatnya dirisak pada buzzer. Ia difitnah mengkonsumsi narkoba. Bintang kemudian mendapatkan dukungan luas netizen. 

    Bintang Emon yang bernama panjang Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra dengan cepat menjadi idola baru anak muda yang berani berbicara. 


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?