Ini Kata Acha Septriasa Saat Syuting di Luar Negeri  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Acha Septriasa saat konferensi pers, usai screening film Aku Cinta Kamu di Jakarta, (4/3). Aku Cinta Kamu merupakan film Omnibus yang mengkisahkan 4 genre dan disutradari 4 orang yang berbeda yakni, Acha Septriasa, Fajar Nugris, Fajar Bustomi dan Piyu. TEMPO/Nurdiansah

    Acha Septriasa saat konferensi pers, usai screening film Aku Cinta Kamu di Jakarta, (4/3). Aku Cinta Kamu merupakan film Omnibus yang mengkisahkan 4 genre dan disutradari 4 orang yang berbeda yakni, Acha Septriasa, Fajar Nugris, Fajar Bustomi dan Piyu. TEMPO/Nurdiansah

    TEMPO.CO, Jakarta - Membintangi tujuh film tahun ini, Acha Septriasa disebut-sebut sebagai aktris yang paling produktif tahun 2015. Menariknya, aktris sekaligus penyanyi ini tak hanya syuting di dalam negeri tetapi di beberapa produksi film ia juga berkesempatan untuk syuting di luar negeri.

    Aktris berusia 25 tahun ini mengaku bersyukur karena mendapat kesempatan untuk syuting di luar negeri karena menurutnya belum tentu aktor dan aktris lainnya mendapatkan kesempatan yang sama. Ditemui di kawasan Kemang, 20 Juni 2015, Acha Septriasa menceritakan pengalamannya.

    "Syuting di luar negeri itu bukan sesuatu yang selalu menyenangkan, kok," ujarnya. Menurutnya, banyak tantangan yang harus ia hadapi ketika syuting di luar negeri. "Kadang kita enggak bisa berkompromi sama kondisi badan kita sendiri," tambahnya. Ia mengaku beberapa kali memiliki kendala dengan perbedaan cuaca di luar negeri.

    Menurut Acha, syuting di luar negeri juga sama melelahkannya dengan di Indonesia. "Memang, sih, enaknya syuting di sana ya berarti kita bisa sekalian jalan-jalan dan belanja, tapi saat kita berada di lokasi syuting, ya semuanya sama aja, intinya kita harus bekerja," ungkap pemilik nama asli Jelita Septriasa ini.

    Ia menceritakan ketika ia harus mengganti pakaian yang ia kenakan setiap kali scene berubah. "Yah, pokoknya udah kayak fashion show aja, kita ganti baju di kloset," katanya sambil tertawa.

    Ia juga bercerita bagaimana ia harus mencapai lokasi syuting dari tempat ia menginap di luar negeri. "Kadang kita enggak disediain kendaraan sendiri. Kita pakai kereta, kita pakai metro, ya pokoknya kita pakai kendaraan umum," kenangnya. "Nah, hal-hal seperti itu, sih, yang harus kita hadapi saat syuting di luar negeri."

    DINI TEJA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Studi Ungkap Kecepatan Penyebaran Virus Corona Baru Bernama B117

    Varian baru virus corona B117 diketahui 43-90 persen lebih menular daripada varian awal virus corona penyebab Covid-19.