Jadi Cameo di Film, Meisya Siregar Ajak 2 Anaknya

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Meisya Siregar saat meet and great album kompilasi musik

    Meisya Siregar saat meet and great album kompilasi musik "Bebi Romeo Mega Hits" di Alfamart, Podomoro Land, Jakarta, Jum'at (10/2). TEMPO/Agung Pambudhy

    TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Meisya Siregar terlibat dalam salah satu film komedi terbaru yang berjudul Pizza Man. Ia mengaku senang, walaupun tidak menjadi peran utama dalam film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato itu.

    "Keterlibatan aku dalam film ini, karena emang sebenarnya bisa dibilang cuma numpang lewat doang (cameo)," katanya sambil tertawa ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, 11 Juni 2015.

    "Aku berperan sebagai ibu-ibu yang namanya enggak jelas. Dia sedang ada di rumah sakit, karena kebetulan suaminya baru aja meninggal di rumah sakit tersebut," katanya. "Saat aku lagi nangis-nangis, tiba-tiba salah satu peran utama yang sedang dikejar seseorang berlindung ke aku supaya gak ketangkep," ujarnya.

    Ia mengaku hanya menjapat jatah 2 scene tetapi ia merasa senang dan puas karena cerita dan adegannya dibuat sangat menarik, seru, dan lucu.

    Dalam film tersebut, istri dari Bebi Romeo itu tak hanya akting sendiri. Ia mengatakan bahwa kedua anaknya, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah juga ikut bermain dengan dirinya.

    Saat ditawari, ia mengaku sangat tertarik dengan cerita yang dimiliki oleh film ini. "Ceritanya seru, sih, komedi banget," katanya.  "Kebetulan juga, sutradara yang bikin film ini adalah sutradara aku di sinetron Stereo," lanjut Juara 3 GADIS Sampul 1993 ini.

    Tak hanya dibintangi oleh Meisya, film yang rilis pada 11 Juni 2015 ini juga dibintangi oleh berbagai bintang lainnya seperti Kemal Pahlevi, Hengki Solaiman, Dea Ananda, Yuki Kato, dan Derbi Romero.

    DINI TEJA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspadai Komplikasi Darah Akibat Covid-19

    Komplikasi darah juga dapat muncul pasca terinfeksi Covid-19. Lakukan pemeriksaan preventif, bahan ketiksa sudah sembuh.