Ultah Pernikahan ke-11, Choky Sitohang: Kapan Boleh Pegang Kartu ATM Sendiri?

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Choky Sitohang dan Melissa Aryani. (Instagram/@sitohangchoky).

    Choky Sitohang dan Melissa Aryani. (Instagram/@sitohangchoky).

    TEMPO.CO, JakartaPembawa acara, Choky Sitohang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan Melissa Aryani yang ke-11 pada Jumat, 18 Juni 2021. Dalam perayaan tersebut, Choky mengunggah sejumlah foto lawas bersama Melissa di Instagram.

    "Aku inget banget nih foto abis selesai konpers soal rencana pernikahan yang bakal digelar 18 Juni 2010. Aku terlihat macam ajudan dan kau obyek pengawalannya," tulis Choky saat menjelaskan foto pertama.

    Choky juga mengunggah foto-foto pernikahan yang memperlihatkan bagaimana perjalanan cinta mereka selama belasan tahun bersama hingga sampai saat ini. Baginya, Melissa adalah perempuan yang memang ditakdirnya untuk mendampinginya. "11 tahun pernikahan plus 4,5 tahun pacaran. Artinya, kaulah wanita pertama yang kuanggap ‘tulang rusukku yang baru kutemukan,’ yang kukenal sepanjang durasi itu!" tulisnya.

    Di akhir unggahannya, Choky membuat catatan kecil untuk sang istri. Ia mempertanyakan kabar kartu ATMnya yang diketahui hingga saat ini dipegang oleh Melissa. "Kapan kira-kira aku boleh pegang lagi kartu ATM-ku sendiri? Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga sembako demi ketahanan pangan nasional. Itu aja sih aku mah," tulisnya.

    ADVERTISEMENT

    Presenter Choky Sitohang bersama istrinya Melissa Aryani dan anaknya Chelsea Abigail Victory Sitohang saat menghadiri pembukaan Rockstar Gym di Kota Kasablanka, Jakarta (23/1). TEMPO/Nurdiansah

    Melissa merasa senang membaca pesan manis dari Choky di hari ulang tahun pernikahannya. Tidak hanya itu, ibu tiga anak ini juga membalas pertanyaan Choky perihal kartu ATMnya. "Ucapan anniversary ter-the best! Tenang nanti ATM aku balikin enggak papa kok, yang penting token-nya aku yang pegan," tulis Melissa sambil meledek. "Happy Anniversary, too! Love you to the moon and back!"

    Sebelumnya, Choky pernah mengutarakan perubahan Melissa sejak awal pacaran hingga pernikahan 11 tahun. Keduanya berpacaran 15 tahun yang lalu saat Melissa berusia 23 tahun. Menurut Choky, tidak banyak perubahan pada diri Melissa meski telah memiliki tiga anak.

    "Enggak banyak berubah. Cuma makin cantik dan berkharisma, enggak tipker lagi alias berisi, anaknya udah 3, lebih bijaksana dan penyabar, stok maafnya lebih banyak," tulis Choky di Instagram pada 22 Mei 2021.

    Hal tersebut diungkapkannya tepat di hari ulang tahun Melissa. Choky Sitohang merasa beruntung mendapatkan pasangan yang bisa melengkapi hidupnya. "Semua yang kubutuhin dari seorang perempuan ada di kamu, @mrssitohang boru Hutapea," tulisnya.

    Baca juga: Choky Sitohang Pernah Bercita-cita Jadi Tentara


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Gonta-ganti Istilah Kebijakan Pemerintah Atasi Covid-19, dari PSBB sampai PPKM

    Simak sejumlah istilah kebijakan penanganan pandemi Covid-19, mulai dari PSBB hingga PPKM, yang diciptakan pemerintah sejak 20 April 2020.