Kekeyi Menangis Histeris Berada di Ketinggian, Terdiam Saat Digendong

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau Kekeyi ketakutan saat diminta menaiki tangga. Foto: Youtube.

    Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau Kekeyi ketakutan saat diminta menaiki tangga. Foto: Youtube.

    TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram, Rahmawati Kekeyi atau Kekeyi menjerit histeris saat menjadi tamu di program Nih Kita Kepo yang tayang di Trans TV, Rabu, 16 September 2020. Ia menangis hingga perlu ditenangkan bak anak kecil saat diminta naik tangga untuk menggapai puncak bus.

    "Huuuuu....haaaa....hu..hu..hu...enggak berani....enggak berani," teriak Kekeyi saat dibantu tiga orang menuruni anak tangga lipat itu. Wajahnya amat tegang dan ketakutan. Beberapa cuplikan tayangan ini sudah tayang di kanal Youtube Nikita Mirzani pada Senin, 14 September 2020.

    Alih-alih bersimpati, ibunda Kekeyi justru menertawakan tangisan putrinya, seperti anak kecil. Tapi ia kemudian membujuk anaknya yang sudah berusia 25 tahun itu agar berrhenti menangis. "Dah udah yok, Mama gendong...Mama gendong," ujarnya sambil memegangi lengan anaknya. 

    Begitu sampai ke tanah, Kekeyi langsung bergelayut di lengan ibunya, memeluk dengan kencang, lalu melanjutkan tangisannya yang histeris. "Mama....aku minta maaf Ma....aku minta maaf Maaaa."

    Melihat Kekeyi menangis histeris setelah berada ketinggian tak sampai dua meter itu, Nikita Mirzani pun mendekat dan ikut menenangkan Kekeyi dengan memeluknya. 

    "Aduh sayang, cup-cup-cup...Makan pentol mau enggak, enak banget....minum-minum, mana galon," katanya seraya mendekatkan mulut botol air mineral ukuran 1.500 mililiter ke mulut Kekeyi. 

    "Aku takut ketinggian, aku kan belum diajari," kata Kekeyi masih dengan sesenggukan. Nikita yang berada di belakangnya, langsung menghentikan Kekeyi yang merajuk. "Kayak anak kecil, sudah 25 tahun juga," katanya dengan nada agak keras. 

    Menurut ibunya, cara ampuh untuk membuat Kekeyi berhenti menangis adalah dengan cara menggendongnya. Permintaan itu langsung ditanggapi Nikita dengan meminta krunya yang pria menggendong mantan pacar settingan Rio Ramadhan itu. 

    Alih-alih mendapatkan simpati, netizen justru menilai ketakutan Kekeyi berlebihan. "Lebay banget, lo jatuh dari ketinggian segitu gak akan bikin mati," tulis @happiness***. "Aku diam gak mau ngehujat, nanti fans fanatiknya nyerang lagi, wkwkwkw," tulis @windar****.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Utak-atik Definisi Kematian Akibat Covid-19, Bandingkan dengan Uraian WHO

    Wacana definisi kematian akibat Covid-19 sempat disinggung dalam rakor penanganan pandemi. Hal itu mempengaruhi angka keberhasilan penanganan pandemi.