Tagihan Air Rp 26 Juta, Nycta Gina Seperti Disambar Petir

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rizky Kinos, Panutan Adya Semesta Trinycta, Lembar Putih Trinycta, dan Nycta Gina berpose saat berada di dalam mobil. (Instagram@missnyctagina)

    Rizky Kinos, Panutan Adya Semesta Trinycta, Lembar Putih Trinycta, dan Nycta Gina berpose saat berada di dalam mobil. (Instagram@missnyctagina)

    TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Nycta Gina merasa bagai disambar geledek saat mengetahui ia mendapatkan tagihan air hingga puluhan juta rupiah. Peristiwa pahit itu ia ceritakan di akun Instagramnya pada Sabtu, 18 Juli 2020.

    "Kemarin kayak disamber gledek kita dapat tagihan air Rp 26 juta lebih, padahal biasanya gak sampai Rp 100 ribu per bulannya, ternyata ada pipa bocor dll," tulisnya pada keterangan foto dirinya bersama suaminya, Rizky Kinos dan dua anak mereka, Panutan serta Lembar Putih. 

    Kenaikan yang mengagetkan itu membuat ia dan keluarganya terpaksa mengungsi ke rumah lama mereka. "Akhirnya terpaksa semua pompa dimatiin, gak ada air, kita ngungsi deh," ujarnya menambahkan. 

    Nycta Gina dan Rizky Kinos. Instagram.com/@missnyctagina

    Netizen pun memberikan dukungan untuk pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai penyiar radio itu. "Ya Allah 26 juta, aku kemarin tagihan air Rp 116 ribu aja udah syoookk banget padahal biasanya cuma 30 ribu paling mahal 60 ribu, ini sampe sekarang kayak masih gak terima," tulis @dindanua. 

    Ada juga yang bertanya kepada Gina apakah ia sudah mengajukan protes ke PDAM. Gina menjawab ia sudah melayangkan protes atas kenaikan tak wajar itu. "Sudah tapi tetep harus bayar," jawab ibu dua anak itu menjawab pertanyaan @ihuluw. 

    Penulis, Nina Septiani mengomentari pengalaman pahit Gina ini. "Alamaaaakk 26 juta. Cobaan di kala pandemi," tulisnya. Gina sendiri menanggapi komentar ini. "Aku baru bayar dua hari lalu sebelumnya untuk bulan lalu masih Rp 89 ribu...tiba-tiba ini belum jatuh tagihan ada orang PAM ke rumah ngecek, keluar struk, tahu-tahu Rp 26 juta," tulisnya. 
      


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?