Aming Mengaku Sudah Move On

Senin, 17 Juli 2017 | 11:12 WIB
Aming Mengaku Sudah Move On
Aming. TEMPO/ Zulkarnain

TEMPO.CO, Jakarta -  Aming Sugandhi menyatakan dirinya sudah move on paska-perceraian dengan isteirnya, Evelyn Nada Anjani, 16 Juni lalu.



"Kalo move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai pada 16 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Menurut Aming, mantan istrinya sudah bahagia sekarang. Apalagi Aming mengaku juga sudah memberikan sebuah apartemen untuk kenang-kenangan serta nafkah sekitar Rp 8 Juta setiap bulannya selama tiga bulan.



Aming mengaku sudah bangkit dari keterpurukan dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Komedian berusia 36 tahun itu memohon doa untuk menjalani hidup bahagia. "Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga nggak buat kesalahan lagi,"



"Tapi alhamdulillah gua bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada aja jalannya," kata Aming.



TABLOID BINTANG.COM

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi tempo.co. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan