Diharapkan Balik dengan Ariel Noah, Luna Maya: Perlu Pergerakan 2 Pihak

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • 10 Meter dari Ariel

    10 Meter dari Ariel

    JAKARTA, TEMPO.CO - Luna Maya menjawab pertanyaan dari netizen yang ingin sekali melihatnya menjalin hubungan kembali dengan Ariel Noah. Hubungan keduanya di masa lalu cukup membekas di ingatan publik dan dinilai sangat serasi menjadi sepasang kekasih.

    "Kak Luna maaf mau nanya, kenapa nggak balikan sama Ariel kan sama-sama single," kata Rio Motret saat membacakan pertanyaan dari netizen di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021. "Emang dia single? Gua gak tau," kata Luna sambil tertawa.

    Mantan kekasih Reino Barack ini mengaku bingung menjawab pertanyaan yang sering sekali ditanya itu. Luna kemudian menjelaskan pandangannya jika dua orang ingin menjadi sepasang kekasih lagi. "Kalau orang mau balikan itu kan harus ada pergerakan dari dua belah pihak gitu kan, ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja," katanya.

    Baca: Single Bahagia, Luna Maya : Perempuan Jangan Takut Memilih Sendiri

    Menanggapi kemungkinan yang akan terjadi ke depannya, Luna Maya tidak memungkiri apapun bisa terjadi termasuk hubungannya dengan Ariel Noah. "Gua nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, bisa aja. Tapi untuk saat ini kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga," katanya.

    Hubungannya saat ini dengan Ariel hanya sebatas teman. Ia hanya berharap Ariel bisa bahagia dengan perempuan pilihannya. "Kita berdua udah di tahap di mana kita nyaman sebagai seorang teman dan gua juga jarang komunikasi sama dia dan gua juga nggak tau dia pacaran sama siapa dengan siapapun itu gua harap membuat dia bahagia juga," katanya.

    Hingga kini Luna Maya masih sendiri dan sibuk dengan pekerjaannya tapi ia tidak memungkiri sedang dekat dengan seorang laki-laki. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna punya keinginan untuk menyendiri selama satu tahun. Namun ketika di tahun 2020 ia mantap membuka hatinya untuk pria baru, pandemi datang dan menyulitkannya untuk menjalin hubungan. "Mungkin 2021 lebih baik," katanya.

    Luna Maya mengaku butuh waktu bertahun-tahun untuk memaafkan Ariel Noah. Beberapa tahun yang lalu, keduanya terlibat dalam sebuah kasus yang mengakibatkan Ariel harus mendekam di penjara. Mereka berdua kala itu masih berstatus sebagai pasangan kekasih. "Proses memaafkan itu nggak gampang, bertahun-tahun. Pertama pasti akan menjadi orang yang pahit dulu rasanya berat kayak punya beban, itu udah pasti. Tidur nggak nyenyak," katanya di kanal YouTube Daniel Mananta pada Selasa, 19 Mei 2020.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.