Disebut Norak Unggah Foto Masakan Istri, Taqy Malik Ungkap Alasannya

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Taqy Malik dan istrinya Sherel Nadirah Thalib. Foto: IG Taqy Malik.

    Taqy Malik dan istrinya Sherel Nadirah Thalib. Foto: IG Taqy Malik.

    TEMPO.CO, Jakarta - Hafiz atau penghafal Al Quran, Taqy Malik mendapatkan komentar pedas dari netizen perihal kegemarannya mengunggah foto masakan sang istri, Sherel Thalib di media sosial. Hal ini terjadi setelah dirinya mengunggah foto mie goreng buatan Sherel lengkap dengan telur ceplok di atasnya.

    "Sebelum morning ride dimasakin mie goreng kencur ala chef @sherel_thalib," tulis Taqy dilengkapi dengan emotikon hati di Instagram Storynya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

    Kemudian seorang netizen mencibir tindakan Taqy. "Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya. Tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakan diposting. Kaya orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja," tulis akun @crl_hana melalui DM.

    Mantan suami Salmafina Sunan ini lantas menjawab tudingan netizen melalui Instagram Storynya dan mengungkap alasannya di balik foto masakan sang istri tersebut. Menurutnya, itu adalah caranya untuk menghargai masakan sang istri.

    BacaTaqy Malik Dituduh Larang Istri Kerja, Sherel Thalib Beberkan Faktanya

    "Hehe, maaf maaf nih. Gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele, tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia senang. Ga semua istri di luar sana tugasnya ada yang masak, ada tugasnya yang sibuk berkarier terus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," tulisnya.

    Taqy Malik meminta pengertian dari apa yang dilakukannya untuk membahagiakan Sherel Thalib yang telah berusaha memasak makanan untuknya. "Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Nggak bisa dipukul rata sama kaya ibu atau mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istimewa selalu memasak buat pasangan," tulisnya.


    Sebelumnya, Taqy Malik dianggap netizen melarang Sherel Thalib bekerja. Permasalahan ini bermula dari Sherel yang curhat mengenai banyaknya tawaran endorse kepadanya. Sherel mengatakan kalau ia tidak membuka endorse bukan karena dilarang oleh Taqy Malik melainkan ingin fokus mengurus rumah tangganya.

    Taqy Malik resmi menikahi Sherel Nadirah Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 di Batam, Kepulauan Riau. Mantan menantu pengacara Sunan Kalijaga itu berharap pernikahannya yang kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Ia berharap bisa membimbing sang istri dan anak-anaknya kelak untuk bisa menghafal Al Quran. Taqy akan selalu mendukung Sherel untuk bisa menyelesaikan hafalan Al Quran.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kapal Selam 44 Tahun KRI Nanggala 402 Hilang, Negara Tetangga Ikut Mencari

    Kapal selam buatan 1977, KRI Nanggala 402, hilang kontak pada pertengahan April 2021. Tiga jam setelah Nanggala menyelam, ditemukan tumpahan minyak.