Pakai Kebaya Sabrina Chairunnisa Dikira Mau Lamaran, Malah Beraksi di Gym

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Sabrina Chairunnisa/Instagram

    Sabrina Chairunnisa/Instagram

    TEMPO.CO, JakartaSabrina Chairunnisa tampil berbeda. Kekasih Deddy Corbuzier ini mengenakan setelan kebaya berwarna merah muda dilengkapi dengan kain batik. Tapi anehnya ia mengenakan kebaya sambil menggunakan salah satu alat untuk mengencangkan otot tangannya di gym.

    "Kartini 2021 be lykee...." tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya pada Ahad, 31 Januari 2021.

    Baca: Deddy Corbuzier Ulang Tahun, Sabrina : Ini yang Bikin Aku Bangga

    Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan Sabrina yang tetap fokus berolahraga meski mengenakan kebaya dan rambut yang disanggul. Sambil bergantian menghirup dan menghembuskan napas, Sabrina terlihat tidak terganggu dan kesulitan berolahraga dengan memakai kebaya. Ia seperti ingin menunjukkan perempuan berkebaya pun juga punya tenaga yang kuat.

    Satu hari sebelum mengunggah video tersebut, Sabrina terlebih dulu memperlihatkan foto penampilannya dengan kebayanya. Saat itu ia bertanya kepada para pengikutnya tentang penampilannya. "Selamat malam minggu kalian. Anyway, aku cocok ngga kebayaan gini terakhir kebayaan kayaknya pas wisuda s1," tulis Sabrina pada Sabtu, 30 Januari 2021.

    Banyak yang mengatakan bahwa Sabrina terlihat sangat cantik dan memesona saat mengenakan kebaya. Dari foto yang diunggah itu netizen mengira akan ada acara lamaran antara Sabrina dan Deddy. Ternyata dugaan tersebut keliru, Sabrina justru pergi ke gym menggunakan kebaya itu.

    "Kirain lagi lamaran di tempat gym eh tau nya baca caption kartinian masyaallah cantik banget," tulis @widuri_lihah. "Kirain pake kebaya mau lamaran tau nya nge gym," tulis @8275_maya. "Kebayang kalo nikah mas kawinnya seperangkat alat gym dibayar tunai," tulis @dedewidiaffandi.

    Ada juga netizen yang merasa resah dengan kebaya yang dipakai Sabrina Chairunnisa. Mereka takut kebaya itu rusak ketika digunakan untuk berolahraga. "Awas Kebaya ya sobek tuh," tulis @uswatunmokoginta. "Panas buk, robek ntar bagian ketek," tulis @idinayudai. "Sayang kebaya nya takut suek," tulis @nongbmw03.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Pemerintah Pangkas 5 Hari Cuti Bersama 2021 dari 7 Hari, Tersisa 2 Hari

    Pemerintah menyisakan 2 hari cuti bersama 2021 demi menekan lonjakan kasus Covid-19 yang biasa terjadi usai libur panjang.