Gara-gara Coba Jadi Suami Idaman, Rizky Kinos Dikecam Indy Barends

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Pasangan suami istri, Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Instagram

    Pasangan suami istri, Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan suami istri, Rizky Kinos dan Nycta Gina kerap membagikan resep rumah tangga mereka yang harmonis. Kelucuan-kelucuan yang dibagikan di suami istri dengan sepasang anak ini membuat mereka sering mendapatkan label sebagai keluarga harmonis.

    Tapi ide yang satu ini tidak semua menyukainya. Alih-alih mendapatkan pujian, beberapa netizen justru mengecamnya. Penyiar radio dan presenter televisi ini membagikan adegan cara menjadi suami yang bisa diandalkan di akun Instagramnya, Jumat, 11 September 2020. 

    "Guys, jadilan suami yang bisa diandalkan. Kelak kita yang menjadi harapan dan tumpuan keluarga," tulisnya pada keterangan video itu. Di bawahnya, ia menulis catatan penting. "Gak usah terlalu serius, semua sebatas skenario. Don't try this at home," tulisnya menambahkan. 

    Dalam adegan di video itu, Rizky tengah menonton televisi. Datanglah Nycta Gina dengan membawa tempat sampah dan plastik sampah. Ia duduk di samping suaminya dan mulai memasangkan plastik itu menutup tempat sampah itu untuk memudahkan membuang sampah. 

    Rizky Kinos, Panutan Adya Semesta Trinycta, Lembar Putih Trinycta, dan Nycta Gina berpose saat berada di dalam mobil. (Instagram@missnyctagina)

    Melihat istrinya kesulitan memasangkan plastik tersebut, Rizky mengambil tempat sampah dan plastiknya. Plastik sampah itu diletakkan menutup kepala dokter itu, berikut tempatnya. Ujung plastik dilipat mengeliling lingkaran tempat sampah dan selesai urusan memasangnya. 

    Adegan inilah yang mendapatkan kecaman sebagian netizen, termasuk teman siaran Rizky sendiri, Indy Barends. "Ngga doooong Pak...biar lucu tapi jadinya gak lucu," tulisnya di kolom komentar. 

    Netizen lain yang sependapat dengan Rizky mengutarakan opininya. "Kok aku jadi agak serius ya lihat kontennya gitu...Kayaknya ini tidak jadi lucu Pak Kinos dan Ibu Gina...kasihan istrinya digituin," tulis @febzi_fiona. "Jangan beginilah. Terlihat seperti kurang menghargai, kalau boleh saran orang-orang Indonesia lebih suka hal-hal yang bikin baper...suami yang perhatian dan sayang istri tuh...Kalau begini bisa bikin ibu-ibu ilfil deh," tulis @roslitagrt. 

    Rizky menjawab keresahan itu. Menurut dia, adegan itu hanya direkayasa dan tidak ada dalam keseharian mereka. "Sebatas skenario, justru ini ide istri saya, gak usah terlau serius," jawabnya.   


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aman dan Nyaman Liburan Lebaran Idul Fitri 1442 H

    Ada sejumlah protokol kesehatan yang sebaiknya Anda terapkan kala libur lebaran 2021. Termasuk saat Salat Idul Fitri 1442H