Kabarkan Hamil Lagi Zaskia Adya Mecca buat Giveaway

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  •  Zaskia Adya Mecca mengumumkan kehamilannya yang kelima. Instagram

    Zaskia Adya Mecca mengumumkan kehamilannya yang kelima. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak kelimanya. Kabar ini ia sampaikan dengan cara bercanda di akun Instagramnya pada Selasa, 26 Mei 2020. Ia foto sambil memamerkan perut buncitnya di depan Hanung Bramantyo, suami dan keempat anaknya. 

    Mereka tampak bergembira menyambut anggota keluarga baru. "Bii, kok lebaran hari ke-3 perutnya langsung sebesar ini sih? Puas banget yah makan lontong sayur-ketuat-daging balado-opor sama sambal goreng hati yaa? Ada yang langsung sedrastis ini jugakah tiga hari lebaran?" tulisnya pada keterangan foto itu. 

    Meski tidak secara langsung ia mengakui hamil, Zaskia membenarkan jika ia hendak memberikan adik untuk Bhrekata pada komentar yang datang. Misalnya netizen yang menanyakan apakah tidak berbahaya jika dia hamil kelima kalinya dengan cara operasi caesar. 

    "Bia, apa bisa sesar anaknya lebih dari empat? Karena aku pertama sesar tapi cita-cita anak banyak?" komentar akun @sasha_aishazahra. Ibu lima anak, satu dari pernikahan Hanung sebelumnya itu, meluruskannya. "Kana Kala normal mbak," jawab Zaskia. 

    Ia kemudian mengkonfirmasi bahwa dirinya hamil memang pada Rabu, 27 Mei 2020.  Zaskia mengunggah foto dirinya dengan Bhrekata. "Oke bener, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur, sambal goreng ati juga opor," ucapnya.   

    Zaskia selanjutnya menantang netizen ujtk berbahagia dengan menebak jenis kelamin anak yang dikandungnya itu. "Kira-kira ada yang bisa nebak gak yaa, sekarang hamilku udah masuk ke minggu berapa?" tulisnya.   


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Forbes: Ada Perempuan Indonesia yang Lebih Berpengaruh Daripada Sri Mulyani

    Berikut sosok sejumlah wanita Indonesia dalam daftar "The World's 100 Most Powerful Women 2020" versi Forbes. Salah satu perempuan itu Sri Mulyani.