Unggah Foto Bocah Al El Dul, Maia Estianty: Ingat Bau Kecutnya

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Maia Estianty mengunggah foto tiga putranya saat masih kecil. Instagram.com

    Maia Estianty mengunggah foto tiga putranya saat masih kecil. Instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Usai mengunggah foto lawasnya, Maia Estianty kembali memperlihatkan ketiga buah hatinya bersama Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ketika masih kecil. Maia mengaku masih mengingat betul tingkah setiap ketiga anak laki-lakinya itu.

    "Masih di edisi foto jadul. Duh masih inget bau kecutnya mereka masing-masing. Atau siapa yang paling usil diantara mereka, sangat teringat sampai hari ini," tulis Maia di Instagramnya pada Jumat, 3 April 2020.

    Dalam foto terlihat bahwa momen tersebut diabadikan pada 23 Juli 2000. El yang berada di tengah membuat Maia salah fokus karena sedang memgang sejumlah uang kertas. "Liat tuh si EL, kecil-kecil udah ngitungin duit, abis malak siapa El?" tulis Maia.

    Tidak disangka waktu berjalan begitu cepat. Ketiga buah hatinya itu kini sudah tumbuh dewasa dan menentukan jalan hidupnya masing-masing sesuai keinginan mereka "@alghazali7 @elelrumi @duljaelani. Sekarang dah gede-gede dan udah punya jalan hidup karier masing-masing," tulis Maia.

    Gaya berlebaran Maia Estianty dan keluarga. Foto: Instagram

    Melihat foto masa kecilnya itu, El Rumi pun memberikan komentar kepada ibundanya. "Udah keliatan dari kecil kalau aku nanti yang mengatur duit," tulis El. Maia pun hanya bisa tertawa sambil mengamini ucapan dari El tersebut. "Huahaha amin," tulis Maia.

    Desainer baju Maia, Olive Olivy mengingat kerap menjadin korban kejahilan El Rumi. "Yo El rek, paling-paling, nelpon siang-siang, 'Tante Olive lagi apa, tahu-tahu minta anjingku," timpalnya. 

    Para sahabatnya dari kalangan selebriti pun merasa gemas dengan wajah Al, El, dan Dul yang masih kecil itu. "Aduh lucu-lucu banget," tulis Sandra Dewi. "Sumpah parah gemesnya sih. Waktu itu 2007, 2008 masih mangku gendong-gendong Al El eh sekarang udah tinggi-tinggi menjulang. Cepet banget pada gede-gede bun," tulis Vicky Shu.

    "Masyaallah bunda gemesin banget," tulis akun @dilafbrn_. "Unyu-unyu semua. Gemes deh," tulis akun @herlinawati24_. "Gemes banget pengen cium-cium, sekarang udah besar pasti gak mau dicium," tulis akun @ririn_risha18. "Ya ampun Dul lucu banget pipinya sampai kayak bakpao," tulis akun @rinibae118. "Gemes-gemes banget lagi masih kecil sekarang masih tetap gemesin sih," tulis akun @azemalisandra.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    BPOM, Panduan Penerapan New Normal di Warung Makan

    BPOM memberi petunjuk mengenai penerapan new normal di berbagai tempat. Ada enam rekomendasi ikhwal tatanan baru ketika mengunjungi warung makan.