Klarifikasi Kiky Saputri Dicium Reza Rahadian Setelah Itu Dihapus

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Komika Kiky Saputri  dan Reza Rahadian. Instagram

    Komika Kiky Saputri dan Reza Rahadian. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Komika Kiky Saputri membuat klarifikasi dirinya terkait video yang sempat menghebohkan karena dicium aktor Reza Rahardian. Kiky mengunggah video klarifikasi tersebut di akun Instagram TVnya.

    Kiky menjelaskan bahwa dirinya merupakan komika dan hal tersebut hanyalah sebuah candaan. "Halo netizen-netizen Indonesia yang mungkin dua hari ini ngerasa gempar karena video aku sama Bang Reza. Kalian tahu nggak sih kalau aku adalah seorang stand up comedian, itu cuma becandaan doang," kata Kiky pada Selasa, 12 November 2019.

    Kiky tidak menyangka bahwa video singkat tersebut dapat menghebohkan masyarakat yang melihatnya. Sampai-sampai ia juga mendapatkan komentar yang seharusnya tidak dikatakan. 

    "Ya Allah sampai rame sampai masuk infotainment dan yang buat pada julid karena udah body shaming dan berasa enggak terima karena aku nggak cocok sama bang Reza, ya sudah gitu. Ini cuma komedi," ujarnya. "Masa nggak bisa bedain lawakan sama beneran ya kali Reza Rahadian mau sama Kiky Saputri kan ada Chelsea Islan, Adinia Wirasti, itu ya kan," katanya melanjutkan.

    Perempuan yang pernah me-roasting Fadli Zon dan empat menteri Kabinet Kerja itu menuturkan, hubungannya dengan Reza sudah seperti adik dan kakak karena mereka pernah bermain di film dan sinetron yang sama. "Dia itu sama aku nganggep kaya adek, aku juga kaya abang dan itu buat bercandaan doang," kata Kiky.

    Video klarifikasinya ini mendapatkan berbagai komentar dukungan terhadap dirinya. "Cuekkin aja yg julid2 saaay... tetap lucukkk yaaa sayang..." tulis Rosianna Silalahi. "Kamuuuuu cantik luar dalam," tulis Shareefa Daanish yang juga bermain di film Imperfect. Sayangnya video klarifikasi itu dihapusnya dari kronologi akun Instagramnya, 

    Sebelumnya, Kiky mengunggah video dirinya yang dicium oleh Reza pada Selasa, 8 November 2019 di Instagramnya. Dalam video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan kedua pemain film Imperfect ini duduk berdampingan. Pertama, Reza mencium pipi Kiky, kemudian setelah itu Kiky membalasnya dengan mencium pipi Reza juga.

    "Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain, maaf pada akhirnya aku harus jujur pada media," tulis Kiky di keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu orang tersebut.

    Lantas Video tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen di Instagram. "Gimana rasanya mpok bisa nyium babang reza," tulis akun @uwieatnaraharjo. "Ahhh Yang BENER ini.. Yaahh Patah Hati Kedua Ciwi2 Jomblo Indonesia nih," tulis akun @khansa_wn. "Sumpahhhh ga rellaaaa gua liat ini," tulis akun @cutpodiratnasari.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Salip Menyalip Tim Sepak Bola Putra Indonesia Versus Vietnam

    Timnas U-23 Indonesia versus Vietnam berlangsung di laga final SEA Games 2019. Terakhir sepak bola putra meraih emas di SEA Games 1991 di Filipina.