Jumat, 17 Agustus 2018

Idolakan Lisa Blackpink, Young Lex Tak Peduli Hujatan Blink

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Young Lex (Instagram)

    Young Lex (Instagram)

    TEMPO.CO, Jakarta -Young Lex menjadi sorotan karena videonya saat unboxing album girl band Blackpink. Di tengah-tengah video itu, Young Lex mengucapkan kata-kata yang disensor, yang bermakna tidak sopan menurut netizen dan juga para Blink, sebutan fans Blackpink.

    Baca: 
    Batal Bertemu Lisa Blackpink, Begini Komentar Young Lex
    Fans Blackpink Serang Akun Instagram Young Lex, Ada Apa?

    Young Lex menjelaskan apa yang diucapkannya dalam video itu dalam konteks bercanda. Dia menyayangkan, candaannya itu ditanggapi serius oleh para Blink dan sejumlah netizen.

    "Konteksnya bercanda, dan enggak serius. Coba lo pikir, mindset-nya gini, di situ tuh gue bercanda dan gue sangat tidak serius, tapi mereka percaya kalau gue bener-bener melakukan itu," kata Young Lex saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa,  31 Juli 2018.Lisa BLACKPINK. Instagram.com/lalalalisa_m

    Young Lex juga menegaskan, bahwa ucapan negatif dalam video tersebut untuk Lisa Blackpink telah disensor. Dia pun merasa tak ada yang salah ketika menggunakan bahasa keseharian di video itu.

    Di video itu udah gue sensor, tim editor gue sensor. Jadi buat gue sah-sah aja. Dan kalau dari awal gue lahir di YouTube gue enggak kayak artis yang pakai pencitraan," ujarnya. 

    Young Lex mengatakan akan tetap mengidolakan Lisa Blackpink. Sebab, dia mengaku penggemar Lisa yang setia. " Ya ngefans, apa pengaruhnya. sampai ke kuping Lisa saja (soal video itu-red) mungkin enggak. Cuma buat dia kayaknya enggak ngaruh juga sih ya. Ya sudah biarin aja," kata Young Lex.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Jurus Rusia Membalas Sanksi AS Terkait Sergei Skripal

    Berikut 5 hal yang mungkin Rusia sebagai retaliasi atas sanksi dari AS terkait kasus serangan racun novichok kepada Sergei Skripal dan putrinya.