Widi B3 Ingin Ngidam

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • TEMPO/Ramdani

    TEMPO/Ramdani

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Memasuki usia kehamilan yang hampir masuk delapan bulan, penyanyi sekaligus aktris Widi B3 nyaris tak mengalami perubahan. Apalagi yang sering terjadi pada wanita hamil pada umumnya yakni ngidam. 

    Justru, wanita bertubuh mungil ini tak mengalami ngidam sama sekali. "Alhamdulillah aku nggak ngidam apapun. Dari hamil pertama sampai dengan hamil sekarang aku memang nggak ngidam sama sekali. Padahal aku mau lho merasakan ngidamnya orang hamil tapi ternyata nggak dikasih ngidam ya sudah nggak apa-apa," ungkap dia di sela acara Telkomsel, di Plaza Senayan, Rabu (21/4). 

    Hal ini ternyata menguntungkan bagi suami Widi, Dwi Sasono. Dwi mengaku dapat beristirahat dengan tenang jika malam tiba. "Jadi nggak perlu repot bangunin aku tiap malam minta ini itu," papar dia seraya tertawa. 

    Kendati demikian, bobot tubuh Widi tetap saja naik. Bahkan dirinya sempat merasa kurang percaya diri lantaran bobot tubuhnya naik 10 kilogram. "Iya berat badanku naik dari 46 sekarang 56 (kilogram) padahal makannya biasa saja nggak ngoyo banget kayak yang lain yang lagi hamil. Kalau manggung sempat nggak pede karena Nola dan Chyntha pada normal berat badannya. Tapi ya aku sadar kok memang orang hamil seperti ini. Malahan Nola dulu lebih gemuk daripada aku," imbuh wanita yang memiliki nama lengkap Widi Mulia itu. 

    Pasangan yang menikah pada tahun 2007 ini memang telah dikaruniai putra sebelumnya bernama Dru Prawiro Sasono, 2 tahun. Dan kehamilan kedua kali ini memang direncanakan keduanya. "Alhamdulillah setelah di USG hasilnya perempuan. Jadi paslah satu laki satu perempuan. Mengikuti anjuran pemerintah kita," papar Dwi. 

    Kini keduanya sedang semangat-semangatnya menyiapkan segala sesuatunya dari mulai pakaian sang cabang bayi sampai kamar yang didesain khusus. "Kalau nama sih sudah ada tapi nggak mau aku kasih tahu dulu . Mungkin dia tahu kali yah dia mau punya adik jadi dia takut perhatian kita berkurang," tutup Widi dengan tersenyum.

    PRIH PRAWESTI FEBRIANI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kontroversi dan Tantangan Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

    Seorang pria mengaku sebagai nabi ke-26 melalui media sosial. Selain mengaku sebagai nabi, dia juga melontarkan tantangan. Dialah Jozeph Paul Zhang.