Pamer Foto Mesra Bareng Suami di Bathtub, Shandy Aulia Ungkap Kisah Kocaknya

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Shandy Aulia di Bathtub bersama suaminya/Instagram-shandyaulia

    Shandy Aulia di Bathtub bersama suaminya/Instagram-shandyaulia

    TEMPO.CO, Jakarta - Shandy Aulia sering membagikan foto kemesraannya dengan suami, David Herbowo di Instagram. Kali ini, Shandy memilih bathtub di kamar mandi sebagai lokasi berfoto mereka. Namun di balik foto romantis keduanya, Shandy mengungkap kisah lucu momen intim mereka.

    Ibu satu anak ini mengakui setiap foto yang ditampilkan di Instagram tidak seindah realitanya, banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Banyak kejadian terduga yang terkadang dapat mengubah suasana romantis foto.

    Baca: Disindir Netizen Suka Pakai Pakaian Terbuka, Ini Jawaban Santuy Shandy Aulia

    "Seperti indahnya di foto suami harus sabar jadi sandaran istri, padahal pinggang suami encok, terlihat nyaman padahal sempit banget ini bathtub berdua. Belum lagi suami mendadak kentut, terus istri langsung drop suasana romantisss pun lenyap," tulisnya di Instagram pada Sabtu, 6 Maret 2021.

    Ia mengibaratkan pengalamannya ini dengan kehidupan pernikahan. "Begitupun pernikahan harus dipelihara diusahakan dan selalu mau dipercantik setiap waktu ke waktu supaya tetap manis seperti anggur paling mahal di dunia dan indah, tanpa semua itu akan sia-sialah," tulisnya.

    Kehidupan berumahtangga seringkali dihadapkan oleh masalah dan perselisihan antara suami dan istri, namun Shandy Aulia berpegang pada janji pernikahannya kepada David Herbowo untuk bisa bersama-sama berjuang mempertahankan rumah tangga yang penuh dengan kedamaian.

    "Dalam kehidupan nyata ada saatnya tidak indah cenderung egois dan ada perdebatan yang membuat sering waktu tidak sejalan. Bila sudah seperti ini baiknya ingat kembali kalau pernikahan itu harus kembali di usahakan rukun dan damai. Walaupun seperti saat berendam di bathtub sempitpun tetap bisa berbagi dan berusaha tetap nyaman," tulisnya.

    Namun unggahan ini justru mendapat kritikan dari netizen yang merasa kurang pantas diunggah di media sosial. "Ini negara timur mba yu @shandyaulia foto kayak gini buat koleksi pribadi aja, nggak usah di share ya mba yu yang cantik," tulis @yeni.kurniawan. "Sepertinya foto ginian gak pantas deh diposting, sorry kalau saya mengkritik," tulis @kartika.dewi1979.

    Tetapi banyak juga yang senang melihat romantisme Shandy Aulia dengan David Herbowo ini. "Harmonis terus kak selama-lamanya jangan pedulikan mulut orang yang iri sama keluarga kak Shandy," tulis @brigittacitrayulestari. "Selalu suka kalau liat pasangan ini, bahagia terus ya," tulis @keziavirginia98. "Biasakan sih fokus caption bukan hanya gambar. Biar ndak nyinyirin fotonya biasa aja menurut gw tapi captionnya bagus," tulis @siska.wicaksono.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Fakta Vaksin Nusantara

    Vaksin Nusantara besutan mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menuai pro dan kontra.