Gaun Pengantin Dinilai Terbuka, Amanda Manopo Dihujat Netizen

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Meski sebagian komentar memuji penampilan Amanda Manopo, sejumlah netizen memberikan komentar negatif atas gaun pengantin tersebut. Instagram/@Amandamanopo

    Meski sebagian komentar memuji penampilan Amanda Manopo, sejumlah netizen memberikan komentar negatif atas gaun pengantin tersebut. Instagram/@Amandamanopo

    TEMPO.CO, JakartaAmanda Manopo melakukan sesi foto bersama kekasihnya, Billy Syahputra dengan tema yang sangat romantis layaknya sepasang calon pengantin. Perempuan 20 tahun itu mengenakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Billy tampil dengan setelan jas hitam.

    Total ada tiga foto yang diunggah Amanda di akun Instagramnya. Foto pertama diunggah pada Ahad, 20 September 2020, Amanda memeluk dan bersandar di bahu Billy. Di hari yang sama, Amanda mengunggah foto kedua yang menampilkan kolase hasil pemotretannya bersama Billy Syahputra. Keduanya begitu mesra dan terlihat sangat bahagia.

    Sedangkan pada foto ketiga, Amanda mengunggah foto dirinya sendiri dengan gaun pengantin yang sama dengan sebelumnya. Bunga-bunga di sekelilingnya membuat foto tersebut menjadi lebih indah. Dari ketiga foto tersebut tidak ada keterangan dari Amanda. Ia hanya menuliskan beberapa tagar dan men-tag beberapa akun Instagram yang terlibat dalam sesi pemotretan tersebut.

    Foto kombinasi Amanda Manopo dan Billy Syahputra dalam sesi pemotretan dengan gaun pengantin. Ini bukan pertama kalinya Amanda dan Billy mempublikasi foto mereka mengenakan baju pengantin. Instagram/@Amandamanopo

    Gaun pengantin yang begitu terbuka di bagian bahu dan punggung itu membuat netizen salah fokus. Menurut netizen gaun yang dikenakan Amanda terlalu mengumbar bagian tubuhnya.

    "Di lihat nya kayak gak pake baju," tulis akun @idha_nazllaa. "Aurat kak mohon dijaga," tulis akun @sriyufika_bugis_28. "Kenapa gak sekalian aja itu dressnya dilepas, nanggung tau," tulis akun @vita_sania27. "Sekalian aja telanjang mba @amandamanopo emang ga ada gaun yang lain kah," tulis akun @milasyamsitah_.

    Namun ada juga yang tetap memuji dan membela Amanda. "Sebelum mengingatkan koreksi diri sendiri dulu, apakah aurat kita sudah bisa menjaga aurat kita dengan benar??" tulis akun @rezaalfatih423. "Asli... kamu cantikk bangettt @amandamanopo sukses terus yaah kariernya," tulis akun @tijenatami. "Pakai hijab tapi kelakuannya gini ngomentarin hidup orang, percuma pake hijab tapi kelakuannya gini, sok lo, pake hijab cuma buat nutupin kepala doang, percuma," tulis akun @_lubisesra.

    Lihat juga Ini Gaun Pengantin Amanda Manopo yang Bikin Heboh

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Fakta Kasus Rangga, Bocah Yang Cegah Ibu Diperkosa

    Pada Kamis, 15 Oktober 2020, tagar #selamatjalanrangga trending di Facebook dan Twitter.