Strategi Rey Mbayang Bujuk Dinda Hauw agar Tak Ngambek Lagi

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@riomotret)

    Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@riomotret)

    TEMPO.CO, JakartaRey Mbayang memiliki cara tersendiri untuk membujuk istrinya, Dinda Hauw ketika sedang ngambek. Rey menyiapkan sebuah kejutan supaya Dinda kembali tersenyum dan tak lagi marah kepada dirinya,

    "Guys.. Jadi Dinda ngambekin aku dari kemarin gara-gara ada kesalahan tapi aku mau bikin dia hari ini tertawa, tersenyum pokoknya semua bahagia hari ini," kata Rey di awal video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Ahad, 13 September 2020.

    Awalnya Dinda menolak namun Rey tetap memaksa mengajak Dinda menuju garasi depan rumahnya. Karena tangannya sudah ditarik oleh Rey, Dinda mau tidak mau mengikuti suaminya itu. Sebelum keluar rumah, Rey sempat menutup mata Dinda dan menuntunnya berjalan. Saat matanya dibuka, Dinda langsung terkejut dan tidak percaya dengan apa yang ia lihat. "Kamu ngasih motor?" kata Dinda sambil berjalan ke arah sepeda motor yang terparkir di garasi rumahnya.

    Terlihat raut wajah Dinda begitu senang dan bahagia setelah mendapat hadiah dari Rey. "Tuhkan sesuai ramalan kan tersenyum hari ini," kata Rey. Karena sudah tidak sabar, Dinda langsung ingin mencobanya. Sebuah sepeda motor berwarna merah sengaja diberikan Rey kepada Dinda sebagai permohonan maaf.

    "Maafin aku yaa kemarin sempet bikin kamu bete @dindahw tapi sekarang udah ga bete lagi kan sama aku? Semoga kamu suka yaa hadiah baru nya, Maaf ya sayang!" tulis Rey pada keterangan video.

    Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Instagram

    Kelanjutan video tersebut diunggah di akun Instagram Dinda. Selain sebuah sepeda motor, Rey juga memberikan kejutan lain, yaitu buket bunga yang tersimpan di bagasi. Kemudian Dinda langsung mencobanya mengelilingi komplek perumahannya sambil membonceng Rey menggunakan sepeda motor baru itu. Dinda pun berterima kasih kepada Rey yang telah memberikan kejutan yang sangat ia sukai.

    "Masih kaget campur seneng sih pas tau kalau tiba - tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta, Makasih yaa sayang motor barunyaa! @rey_mbayang motor ini pasti bakal sering banget aku pake buat beli cemilan hehehe apalagi motor nya nyaman aku pake karena sesuai sama badanku yang kecil ini, emang deh kamu best husband banget buat aku," tulis Dinda Hauw pada keterangan video.

    Netizen ikut baper dengan keromantisan keduanya dalam video tersebut. "Sederhana tapi bisa bikin nyaman," tulis akun @mayangsaribuhari99. "Di kasih motor.. pakai bunga lagi... Masya Allah... berkah ini mah," tulis akun @04_lily26. "Ngambek aja langsung dibeliin motor, aku ngambek mintanya seblak udah seneng," tulis akun @rininisaaa.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Data yang Dikumpulkan Facebook Juga Melalui Instagram dan WhatsApp

    Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa Facebook mengumpulkan data dari penggunanya, tidak banyak yang menyadari jenis data apa yang dikumpulkan.