Ubah Penampilan, Jeremy Teti Didekati Berondong hingga Om-om

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Selain menumbuhkan brewok, Jeremy Teti juga mentato kedua lengannya. Jeremy Teti mengaku sudah menginginkan tato sejak lama. Instagram/@tetijeremy

    Selain menumbuhkan brewok, Jeremy Teti juga mentato kedua lengannya. Jeremy Teti mengaku sudah menginginkan tato sejak lama. Instagram/@tetijeremy

    TEMPO.CO, Jakarta - Perubahan penampilan Jeremy Teti memiliki daya pikat tersendiri untuk orang lain. Tak hanya wanita, diakui Jeremy, ada juga pria yang mencoba mendekatinya.

    "Yang deketin jangan tanya, bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang DM, kayak tante-tante, om om, berondong juga," aku Jeremy Teti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

    Selain itu, Jeremy Teti mengaku jauh lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Bahkan kini ia merasa nyaman memakai baju tanpa lengan. Saking nyamannya, Jeremy sengaja memodifikasi jaketnya.

    "Ya show off, sekarang gue banyak koleksi singlet buntung dan pake jins yang nggak berlengan. Malah jaket gue lengannya dipotongin ke tukang permak," jelasnya.Jeremy Teti. (Instagram-@tetijeremy)

    Jeremy Teti mengaku tidak harus membentuk otot tubuh seiring perubahan penampilannya itu. Kebetulan ia juga disarankan untuk tidak melakukan olahraga yang berat.

    Baca: Jeremy Teti Ubah Penampilan, Berjenggot dan Bertato

    "Aku enggak nge-gym. Ini sisa otot aku, kan aku main tenis udah 17 tahun. Ini sisa otot. Dokter juga udah larang olahraga yang berat, jadi olahraga cardio aja aku lari 5 kilo," kata Jeremy Teti.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Tingkat Kepuasan Kinerja dan Catatan Baik Buruk 5 Tahun Jokowi

    Joko Widodo dilantik menjadi Presiden RI periode 2019 - 2024. Ada catatan penting yang perlu disimak ketika 5 tahun Jokowi memerintah bersama JK.