Hari Ibu, Michelle Ziudith: Bunda Itu Segalanya, Oksigen

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Michelle Ziudith. Tabloidbintang

    Michelle Ziudith. Tabloidbintang

    TEMPO.CO, Jakarta - Michelle Ziudith tidak bisa hidup tanpa sang bunda. Baginya, ibu adalah oksigen yang selalu ia butuhkan untuk hidup. Menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, Michelle pun mengungkapkan kedekatannya pada sang ibu.

    Michelle menuturkan, ia dan ibunya bisa dibilang sangat dekat. Bahkan, sang ibu selalu bersedia menemani ke mana pun ia pergi termasuk dalam pekerjaan, ibunya tak pernah lelah menemani.

    "Bunda selalu nemenin aku. Aku kerja selalu ditemenin sama bunda. Aku bersyukur ya, di dunia entertainment ini, bunda masih mau nemenin syuting kayak sampai pagi. Padahal artis yang lain udah enggak ditungguin. Kalau aku bersyukur banget sampai sebesar ini bunda masih mau nemenin," ujar Michelle di Jakarta.Michelle Ziudith. Instagram.com

    Michelle berasa lebih nyaman dan tenang jika ibunya selalu menemani syuting. Sebab, ada yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa makan dan mengurus keperluan lainnya.

    "Kalau ada bunda tuh jadi lebih tenang. Kalau bunda makan jadi ikutan makan. Lebih enak deh enggak berantakan," jelasnya.

    Baca: Cut Mini Tak Pernah Merayakan Hari Ibu, Ini Alasannya

    Saat diminta menjelaskan seperti apa sosok ibunya, Michelle menjawab, "Bunda itu segalanya, oksigen. Kalau gak ada oksigen kan kita kayak sesak," ucap Michelle.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Salip Menyalip Tim Sepak Bola Putra Indonesia Versus Vietnam

    Timnas U-23 Indonesia versus Vietnam berlangsung di laga final SEA Games 2019. Terakhir sepak bola putra meraih emas di SEA Games 1991 di Filipina.