Pamer Home Theater Kylie Jenner, Nikita Mirzani Bantah Berbohong

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nikita Mirzani. tabloidbintang.com

    Nikita Mirzani. tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani dihujat netizen karena mengunggah foto satu set home theater yang diakui sebagai miliknya. Padahal gambar yang diunggah adalah kepunyaan artis Hollywood, Kylie Jenner.

    Geram dengan tuduhan netizen yang menyebutnya pembohongan publik, Nikita Mirzani pun menjelaskan. Menurut dia, foto home theater yang diunggah merupakan rancangan yang akan dibuat di salah satu kamar rumahnya.

    "Lambe Turah itu jahat ya suka menggiring opini publik jadi seolah-olah gue ini kehaluan sendiri gitu kan. Nah, ini pak Wisnu desain interior, bisa dilihat. Itu kemarin malam gue WhatsApp-an sama beliau," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 November 2018.

    Lebih lanjut, Nikita Mirzani membeberkan obrolannya dengan sang desainer interior tersebut sebagai bukti dia tak berbohong. Foto home theater Kylie Jenner (Instagram)

    "Gue tanya 'sudah ada gambarnya, pak? sudah ada Mbak, bisa dikirim'. Terus gue bilang mulai besok saya akan selalu datang ke rumah karena biar cepat selesai. Nah dikirimlah home teather, nih seperti ini. 'Kurang lebih home teather mbak Niki seperti ini mbak.' Tuh, lihat jam dan tanggalnya, gue senang dong. Karena gue memang sempat ngomong. 'Pak, gue demen banget tuh sama home theater-nya Kylie'," kata Nikita Mirzani.

    Meluruskan soal tuduhan netizen yang menyebutnya pembohong, Nikita Mirzani pun menanyakan apa kesalahannya. Menurutnya tidak masalah jika dirinya meniru artis idolanya.

    Baca: Nikita Mirzani Bandingkan Kehidupan Asmaranya dengan Luna Maya

    "Emang ada undang-undangnya enggak boleh ngejiplak rumah orang lain, yang gue jiplak itu rumah kembaran gue, Kylie Jenner. kenapa sih? Haduh emosi gue. Gue dibilang halu lagi kan, dibilang hamil halu, home theater halu. Capek gue jadi Nikita Mirzani, lama-lama gue ganti nama nih," kata  Nikita Mirzani.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?