Prilly Latuconsina Luangkan Waktu Temani Penggemar Buka Bersama

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Prilly Latuconsina. Instagram.com

    Prilly Latuconsina. Instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Prilly Latuconsina dikenal sebagai sosok selebriti yang ramah, murah senyum dan meniliki kedekatan kepada penggemarnya. Senin, 28 Mei 2018 pemain film Danur itu menggelar acara buka puasa bersama fans sekaligus mempromosikan rumah makan miliknya, Nona Judes di kawasan Jl.Otista, Jakarta Timur.

    Baca: Prilly Latuconsina Bangun Rumah Impian di Tangerang

    Prilly Latuconsina mengatakan, dirinya memang sengaja mengosongkan jadwal agar bisa datang menyapa pelanggan Nona Judes. Hal itu dilakukan Prilly sebagai rasa terimakasih telah membeli makanan yang dijualnya.

    "Hari ini aku dapet waktu kosong, aku manfaatin temenin customer yang udah rela datang ngantri buka puasa di restoran aku. Ini bentuk terimakasih aku, ini momen jarang banget, jadi mereka yang datang hari ini bisa foto, bisa ngobrol, aku temenin di meja mereka, kayak gitu sih. Supaya kita makin dekat. Ini juga silaturahmi kan bulan puasa ya," ujar Prilly Latuconsina di Nona Judes, Otista, Jakarta Timur.

    Memang suasana Nona Judes di kawasan Otista itu berbeda dari hari biasanya. Penggemar Prilly sudah mulai antre sejak pukul 14.00 WIB. Bahkan banyak yang datang dari jauh.

    "Iya aku nggak nyangka, ada yang udah antre dari jam 2 (siang). Padahal buka puasa jam 6. Katanya enggak apa-apa takut nggak kebagian, karena memang untuk kali ini enggak bisa buka umum, harus pesen dulu biar dapet meja," terang Prilly Latuconsina.

    Diakui oleh Prilly, acara buka puasa bersama penggemar terasa sangat spesial. Karena memang belakangan Prilly Latuconsina memiliki jadwal yang sangat padat.

    "Sebenarnya hari ini spesial karena aku bisa dateng, alhamdulillah aku lagi sibuk kuliah, ngurus persiapan film lain, jadi kayak, alhamdulillah ada waktu dua hari kosong. Ya sudah sekalian silaturahmi sama fans, dan buka puasa di tempat sendiri aja, supaya aku juga enak datengnya sekalian nyapa mereka," tutur Prilly Latuconsina.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketentuan THR Ramadan 2021: Tidak Boleh Dicicil

    Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah telah mengeluarkan edaran THR Ramadan 2021 yang mewajibkan perusahaan membayarnya sesuai dengan undang-undang.