Posting Foto Berhijab, Ayudia Bing Slamet Banjir Pujian  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ayudia Bing Slamet saat melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). instagram/@ayudiac

    Ayudia Bing Slamet saat melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). instagram/@ayudiac

    TEMPO.CO, Jakarta - Ayudia Bing Slamet kini mengubah penampilannya dengan berhijab. Hal itu membuat ibu muda ini banjir pujian di media sosial. Saat pertama kali mengunggah foto dirinya mengenakan hijab di akun Instagramnya, netizen langsung memuji.

    "Cantik deh kak ayu pake jilbab @ayudiac," tulis salah satu netizen. "Ka ayu hijab alhamdulillah subhanallah cantik pake banget semoga jadi ibu yg sholehah untuk skala dan istri yg sholehah untuk ka @dittopercussion," tulis netizen lain di kolom komentar.

    Netizen gembira melihat Ayudia berhijab. Bahkan ada netizen yang ingin memberikan pasmina kepada Ayudia. "Subhanallah semoga istiqomah ka ayu... aku mau kirimin pasmina instan ke mana yah ka," tulis netizen itu.

    BacaPendaki Gunung Asal Austria Diduga Hilang di Pegunungan Luwu

    Selain pujian, Ayudia yang kini sudah menutup auratnya mendapatkan doa dari netizen. Namun saat ditanya perihal perubahan penampilannya, istri Muhamnad Pradhana Budiarto atau Ditto ini enggan berkomentar.

    "Aduh, aku enggak mau bahas itu, nanti aja ya. Pasti ngomong kok. Masih belajar juga ini pakai hijabnya," ujar Ayudia saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis, 27 Oktober 2016.

    Ayudia berjanji suatu saat nanti akan menceritakan kepada publik tentang keputusannya berhijab.

    TABLOID BINTANG


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ada 17 Hari dalam Daftar Libur Nasional dan Sisa Cuti Bersama 2021

    SKB Tiga Menteri memangkas 7 hari cuti bersama 2021 menjadi 2 hari saja. Pemotongan itu dilakukan demi menahan lonjakan kasus Covid-19.