Dianggap Hidup Enak Karena Nikahi Orang Kaya, Nia Ramadhani Minta Netizen Mikir

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

    Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

    TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Nia Ramadhani memberikan jawaban menohok ketika menanggapi pandangan netizen terhadap kehidupan dirinya. Ibu tiga anak itu dianggap memiliki hidup yang enak karena menikah dengan orang kaya, yaitu Ardi Bakrie.

    Jawaban Nia ini diutarakan dalam acara Nyonya Boss yang tayang di Trans TV pada Minggu, 20 Desember 2020. Saat itu, Nia sedang kedatangan ibu dan kakaknya. Ketiganya saling bercerita mengenang masa lalu, tiba-tiba ungkapan Nia menjadi sorotan netizen hingga viral di TikTok. Nia meminta netizen berpikir kembali tentang anggapan mereka terhadap dirinya. "'Ah lu sih cuma enak gara-gara kawin sama orang kaya'. Mendingan lu mikir kenapa itu anak orang kaya mau sama gue? Berarti kan gue punya sesuatu di dalam gue yang lu ngak punya, udah itu aja," kata Nia dalam penggalan video yang diunggah di akun TikTok @fansnya.niaramadhani yang diunggah pada Sabtu, 2 Januari 2021.

    Video berdurasi hampir 15 detik itu telah disukai lebih dari 368 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2 ribu akun. Banyak yang setuju dengan ungkapan Nia. "Nia kalau ngomong semuanya tertuju buat ngajarin cewe cinta diri sendiri, resep banget gua kalau liat dia ngomong jadinya," tulis @dinda_phtn. "Ya emang bener sih. Sekelas Ardi Bakrie bisa dapetin yang lebih dari Nia, tapi milik Nia berarti ada sesuatu yang spesial dari Nia," tulis @cimeymey.17. "Pantesan Ardi Bakrie kepincut sama Nia udah cantik pinter bijak dewasa banget pula emang definisi wanita berkelas ini mah," tulis @dokter.pribadi.

    Nia Ramadhani saat berlibur di Dubai, Desember 2020 (Instagram/@ramadhaniabakrie)

    Kalimat yang diucapkan Nia bukan kali ini saja menjadi sorotan netizen. Selain tentang hubungan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie, nasihat Nia kepada putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil mencuri perhatian netizen hingga namanya trending nomor satu di Twitter pada Selasa malam, 13 Oktober 2020.

    Dalam video berdurasi 24 detik yang viral di media sosial, Nia memberi nasihat kepada Mikhayla terkait ujaran kebencian yang kerap kali terjadi di Instagram. Nia tidak memperbolehkan putrinya memiliki akun Instagram karena tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. "Makanya mama enggak pernah mau kamu (Mikhayla) itu punya Instagram. Karena orang-orang komentarnya itu kalau kamu baca-bacain kadang-kadang enggak mikir, asal-asal aja ngomong," kata Nia.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspadai Komplikasi Darah Akibat Covid-19

    Komplikasi darah juga dapat muncul pasca terinfeksi Covid-19. Lakukan pemeriksaan preventif, bahan ketiksa sudah sembuh.