Dibully Netizen, Nikita Mirzani Ancam Laporkan ke Polisi

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis 34 tahun Nikita Mirzani, memberikan sumbangan uang tunai senilai Rp 100 juta khusus untuk meringankan beban masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Instagram/nikitamirzanimawardi_17

    Artis 34 tahun Nikita Mirzani, memberikan sumbangan uang tunai senilai Rp 100 juta khusus untuk meringankan beban masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Instagram/nikitamirzanimawardi_17

    TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani mengancam kepada netizen yang telah membully dirinya di media sosial akan dilaporkan ke polisi. Hal ini berawal dari sindirannya kepada seorang aktris yang diduga adalah Baim Wong. Banyak masyarakat yang membela Baim dan menyudutkan Nikita karena merasa mencari perkara untuk mengejar sensasi.

    "Liat yah ada yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue captures gue lapor ke polisi. Sok ikut-ikutan ga tau apa-apa kaya tau banget masalahnya," tulis Nikita di Instagram Stornya pada Senin, 29 Juni 2020.

    Di video yang diunggahnya, Nikita heran mengapa netizen sibuk membela artis yang menurutnya tidak sebaik seperti di depan layar kaca. "Lo kalau mau bela itu artis bela aja. Lo ngomong tuh ke si artis suruh ribut sama gue. Sebel gue lama-lama. Dikasih duit nggak, ngapain lo bela-bela. Jadi fans boleh tol*l jangan," katanya sambil berteriak.

    Ibu tiga anak itu hanya ingin mengingatkan jangan mudah percaya dengan apa yang dilihat dari tampak luar saja. "Jangan percaya sama artis yang pencitraan baik-baik di depan kamera. Udah gua ajarin juga masih aja lo jadi netizen yang gobl*k," katanya.

    Baim Wong mengunggah fotonya dengan dua pendakwah, yakni Felix Siauw dan Fatih Karim. Foto: IG Baim Wong.

    Pada unggahan berikutnya, Nikita semakin membuat netizen yang membully dirinya was-was karena keinginannya untuk melaporkan ke pihak berwajib akan direalisasikannya. "Karena gue lagi banyak waktu jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue yang akan gue laporin ke polisi, sok aja terus, gw suka," katanya.

    Nikita memang tidak menyebut nama Baim Wong di Instagram Storynya pada Minggu, 28 Juni 2020. Tapi ia menyebut artis yang dimaksud telah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan Ustad HTI. "Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulisnya di awal kalimat.

    Kalimat ini terasa sekali mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Kemudian Nikita juga menyindir artis itu sudah tak laku lagi di televisi. Warganet terbelah dua, antara memihak Nikita atau sebaliknya mendukung Baim Wong. Sampai tagar #nikitamirzani dan #ShameOnYouBaimWong sempat menjadi trending di Twitter Indonesia.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    30 Kursi Pejabat BUMN dan Pemerintah Diisi Perwira Polisi

    Sebagian dar 30 perwira polisi menduduki jabatan penting di lembaga pemerintah. Sebagian lainnya duduk di kursi badan usaha milik negara alias BUMN.