Hamil Anak Kedua Sulit Tidur, Sabai Morscheck Ingin Ikat Ringgo

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck berfoto dengan keluarganya saat tengah hamil anak keduanya. Ringgo mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020. Instagram/@Sabaidieter

    Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck berfoto dengan keluarganya saat tengah hamil anak keduanya. Ringgo mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020. Instagram/@Sabaidieter

    TEMPO.CO, Jakarta -Sabai Morscheck merasakan pengalaman yang berbeda di kehamilannya yang kedua saat ini. Istri Ringgo Agus Rahman itu menceritakan pengalaman berbedanya itu di Instagram pribadinya pada Kamis, 2 Juli 2020.

    "Baru sadar belum pernah cerita pengalaman-pengalaman hamil kedua ini. Beda sama hamil Bjorka? Beda banget!," tulisnya.

    Sejak hamil anak kedua, Sabai mengaku jam tidurnya terganggu. "Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget. Tiap malem pasti kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lagi. Bahkan gak ngantuk sama sekali," tulisnya.

    Ringgo menjadi salah satu alasan mengapa Sabai kurang punya banyak waktu untuk istirahat. "Tidur siang kadang bisa, tapi gampang banget kebangun. Kadang tuh rasanya pengen banget iket baba ke pohon biar dia gak berisik pas aku lagi tidur. Ada yang hamilnya sulit tidur juga gak sih?" tulisnya.

    Ternyata curhatan Sabai itu dilihat oleh Ringgo dan ditanggapi dengan gayanya yang humoris. "Kamu mah Bjorka yang ribut ga ngambek, giliran aku ribut dikit ngambeknya langsung ditumpahin semuanya ke aku. Coba kamu pikirin lagi deh, tujuan kamu berumah tangga bukan untuk numpahin semuanya emosi ke aku kan?" tulis Ringgo di kolom komentar.

    Kemudian Sabai membalasnya, "Lah emang kamu kira kamu ada manfaat lainnya? Lagian mbok ya dipikir, yakali main drum sebelah istrinya yang lagi tidur. yalord."

    Melihat keduanya saling berbalas komentar, netizen pun memberikan berbagai tanggapan. "Ayo dong mama Sabai ada baku hantamnya ga asik cuma adu mulut," tulis akun @gytrlov. "Harusnya ka @ringgoagus dikelonin dulu ka @sabaidieter sampe tidur jadi ga berisik," tulis akun @rey_ninda28. "Baba sengaja bikin kesel, biar Anak kedua makin mirip Baba," tulis akun @joe_anns.

    Baca: Cerita Ringgo Agus Rahman Beradegan Ranjang di Satu Hari Nanti

    Ringgo Agus Rahman mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020 dengan judul Pesan Untuk (Adiknya) Bjorka : eps 01.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Revisi UU ITE Setelah Memakan Sejumlah Korban

    Presiden Jokowi membuka ruang untuk revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik, disebut UU ITE. Aturan itu kerap memicu kontroversi.