Ngefans, Deddy Corbuzier Bikin Fairuz A. Rafiq Salah Tingkah

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Fairuz A. Rafiq dan Deddy Corbuzier. (Instagram - @fairuzarafiq)

    Fairuz A. Rafiq dan Deddy Corbuzier. (Instagram - @fairuzarafiq)

    TEMPO.CO, Jakarta -Fairuz A. Rafiq mengaku Deddy Corbuzier adalah idolanya sejak lama. Pernyataan yang sudah lama dirahasiakan dari banyak orang ini diungkapkannya melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis, 28 Mei 2020. Fairuz menunjukan fotonya bersama Deddy usai diundang ke Podcast Deddy.

    "Yeaaay....senangnyaaa bisa ketemu idola," tulis Fairuz pada keterangan foto.

    Hanya teman-teman terdekatnya yang mengetahui kalau istri Sonny Septian ini mengidolakan Deddy. "Jadi aku ngefans udah lama banget tapi ga pernah bilang-bilang kecuali ke temen deket sendiri," tulis Fairuz.

    Yang membuat Fairuz mengidolakan Deddy karena kepribadian dan sifatnya. "Suka aja sosoknya yang tegas, cerdas, berani dalam hal yang baik dan benar, dan apa adanya," tulis Fairuz.

    Seperti penggemar yang bertemu dengan idolanya, Fairuz juga gugup ketika bertemu dengan Deddy. Ibu dua anak ini bahkan sampai salah tingkah. "Sebenarnya dulu beberapa kali kita pernah ktemu ga sengaja tapi tiap ngelihat ga pernah berani negor hahaha. Jadi ya udah diam aja bingung jg mau gimana, salah tingkah sendiri," tulis Fairuz.

    Berkat Sonny akhirnya Deddy mengetahui kalau Fairuz mengidolakannya. "Karena kerusuhan suamiku tercinta @sonnyseptian yang kasih tahu kalau aku ngefans jadi tahu deh orangnya," tulis Fairuz.Fairuz A Rafiq, yang juga merupakan putri dari pedangdut legendaris A Rafiq. instagram.com

    Kali ini Fairuz berkesempatan untuk berbincang bersama di Podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ia juga tidak merasa salah telah mengidolakan Deddy. "Seneng bisa ketemu langsung dan diundang langsung sama idola sendiri di podcast kak @mastercorbuzier, ramah dan memang bener-bener cerdas dan ampun deh pas ngobrol langsung banyak bgt aku salah ngomong dan bingung dan segalanyaa campur aduk," tulis Fairuz.

    Perempuan 34 tahun itu juga memberanikan diri untuk mengajak Deddy terlibat dalam vlog untuk kanal YouTube-nya. Selama membuat vlog, Fairuz pun masih merasa grogi berhadapan dengan idolanya. "Baru kali ini bingung dan salah-salah wkwkk, gitu ya rasanya, maaf ya kak kalau aku tadi kaya orang bingung," kata Fairuz.

    Unggahan tersebut ternyata direspons baik oleh Deddy. "Love it," tulis Deddy di kolom komentar. Kemudian Fairuz A. Rafiq membalasnya dengan emotikon hati berwarna merah. Sedangkan Sonny meledek istrinya dengan memberikan emotikon tertawa pada kolom komentar.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Obat Sakit Perut Alami

    Berikut bahan alami yang kamu perlukan untuk membuat obat sakit perut alami di rumah.