Kekasih di Kanada, Randy Pangalila Bantah Pacari Dinda Kirana

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Randy Pangalila. Tabloidbintang.com

    Randy Pangalila. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Randy Pangalila sempat digosipkan berpacaran dengan Dinda Kirana. Kabar ini beredar usai keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

    Baca: Serius, Randy Pangalila Rahasiakan Identitas Pacar di Kanada

    Ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Randy Pangalila menjelaskan hubungannya dengan Dinda Kirana yang hanya sebatas teman. Randy mengaku banyak orang yang salah fokus melihat foto kebersamaannya dengan Dinda.

    "Halah, enggaklah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda itu temenan banget, sering main skate bareng, gue kadang-kadang kalau nggak ada temen nonton, ngajak dia, kita temenan banget," kata Randy Pangalila, Rabu, 30 Mei 2018.

    Randy mengakui pernah jalan bareng Dinda Kirana dan foto mereka diunggah Dinda ke media sosial."Eh orang salah fokus. Mentang-mentang keduanya enggak ada pasangan sih. Eh gue ada sih, tapi jauh," lanjut Randy.Randy Pangalila. Tabloidbintang.com

    Mengenai gosip dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila mengaku kekasihnya yang berada di Kanada sempat menanyakan kebenarannya. Randy dengan santai menjawab bahwa kekasihnya itu tidak merasa cemburu pada Dinda lantaran sudah saling mengenal.

    "Nanya sih, ini berita apaan? Nah kan repot kan, kadang-kadang aduh orang bikin kasus aja sih. Gue ya bilang aja, biasalah media. Gitu aja. Nanya doang sih, kalau cemburu enggak, dia enggak cemburuan juga. Soalnya dia tahu dari awal kalau Dinda temen gue, maksudnya cewek gue paham masa sebelum sama dia gue udah temenan," kata Randy Pangalila.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly

    Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Jakarta. Glenn meninggalkan cerita cinta untuk dikenang.