Anji Drive Akui Ayah dari Anak Sheila Marcia  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji. TEMPO/Arnold Simanjuntak

    Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji. TEMPO/Arnold Simanjuntak

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Vokalis grup band Drive, Anji mengakui jika anak Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, adalah sebagai anaknya.

    Keputusan mengakui hal itu sudah dipikirkannya sejak lama. "Iya Leticia adalah anak aku," ucapnya di studio Global TV di Kebon Sirih, Jumat (9/4).

    Menurut Anji, keyakinan jika Leticia adalah anaknya bertambah manakala dirinya melihat dan menggendong Leticia. "Bibirnya mirip banget sama aku, tebal. Pas gendong dia seperti ada ikatan batin dan memang sebelumnya Sheila pada waktu bulan Agustus sempat memberi kabar jika dia sedang mengandung anak aku. Jujur kaget banget dan sedih, tapi ya mau gimana lagi sudah terjadi, ya terima dan syukuri saja," imbuh pelantun tembang 'Wanita Sempurna' tersebut.

    Terlebih, kata Anji, dirinya tak perlu melakukan tes DNA. "Nggak perlulah pake tes DNA, aku sudah yakin kalau dia anak aku. Lagi pula dari Sheila atau mamanya Sheila juga kasihan sama Leticia kalau sudah besar nanti. Takutnya Leticia browsing di internet nanti dia tahu kan kasihan dianya, jadi ya nggak usah saja mendingan," imbuhnya.

    Sepanjang wawancara, Anji selalu memuji Sheila. "Aku tahu gimana kuatnya dia mempertahankan kandungannya dan setiap orang pasti mengakui bahwa Sheila adalah perempuan yang sangat hebat. Bayangin saja baru hamil dan masuk penjara dengan mendengarkan omongan yang belum tentu menyenangkan. Menurut aku itu luar biasa sekali," jelasnya.

    Komunikasi antara Anji dan Sheila pun cukup terbilang lancar. Dari mulai Sheila mengandung hingga Sheila melahirkan keduanya masih berkomunikasi. Namun, memang ketika Sheila melahirkan Anji tak berada di samping Sheila.

    Hal ini dilakukan Anji lantaran memikirkan perasaan banyak pihak. "Aku harus memperhatikan banyak hal, terutama Rini. Karena pada saat itu posisi aku dan Rini memang sudah balikan lagi."

    "Aku juga harus memperhatikan keluarganya Rini, keluargaku, manajemen dan band, dan itu harus dipikirin sementara beritanya sudah sangat gencar bahwa aku adalah bapaknya. Itu kan bikin stres karena semua pihak menekan," lanjutnya.

    Anji juga meminta maaf kepada semua pihak. "Buat semuanya sebelumnya aku minta maaf dan jika timbul pergunjingan, aku minta maaf aku tahu ini tidak baik dilakukan. Tetapi dengan itikad baikku ini mudah-mudahan tidak akan terulang pada orang lain."

    "Buat Sheila terima kasih sudah menjadi perempuan yang hebat dan tante (mama Sheila) terima kasih sudah menjaga Sheila dan buat Leticia semoga menjadi anak yang kuat."

    "Masalah hak asuhnya, aku mau kok ngerawat dia. Tapi buat sekarang Sheila bilang mau ngasuh sendiri dulu katanya," tutup dia.


    PRIH PRAWESTI FEBRIANI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Jadwal Imsakiyah dan Puasa Ramadhan 1442 H - 2021 M

    Ini jadwal puasa dan imsakiyah Ramadhan 1442 H yang jatuh pada 13 April hingga 12 Mei 2021, Idul Fitri 1 Syawal 1442 H jatuh pada 13 Mei 2021.