Penunjukan Iqbaal CJR sebagai Dilan Menuai Pro-Kontra Netizen  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Iqbaal Ramadhan, salah satu personel boyband CJR, terpilih menjadi pemeran utama film Dilan yang diangkat dari novel bestseller karya Pidi Baiq dengan judul sama. Kabar resmi ini diumumkan oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures di Jakarta, pada 17 Juli 2017. instagram.com

    Iqbaal Ramadhan, salah satu personel boyband CJR, terpilih menjadi pemeran utama film Dilan yang diangkat dari novel bestseller karya Pidi Baiq dengan judul sama. Kabar resmi ini diumumkan oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures di Jakarta, pada 17 Juli 2017. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang dikenal Iqbaal CJR baru saja diumumkan menjadi pemeran Dilan versi layar lebar. Netizen pun langsung ramai merespons.

    Dilan adalah karakter di dalam sebuah novel karya Pidi Baiq yang laris di pasaran. Tanggapan netizen pun beragam, ada yang setuju dan ada pula yang tidak setujui.

    Seperti yang diungkapkan netizen di kolom komentar akun Instagram Film Dilan 1990. Dalam akun tersebut ada unggahan foto pemeran Dilan dan Milea, yakni Iqbaal dan Vanesha Prescilla.

    "Kebalik nih perannya yang jadi Dilan mah tukeran aja lah udah berharap banget Gusti Rayhan ini mah," tulis sebuah akun. "Yang jadi Dilan enggak ada yang lain tah," tulis akun lain.

    Namun, banyak pula netizen yang mendukung Iqbaal CJR.

    "Kecewa sih gara-gara Dilan enggak sesuai imajinasi, tapi berharap Iqbaal bisa meranin Dilan seindah imajinasiku aja dah. Nonton dulu baru bisa bilang cocok apa enggak," komentar sebuah akun.

    "Mereka pilih Iqbaal ya berarti emang dia yang terbaik. Udah lah tahu kok kecewa enggak sesuai sama ekspetasi kalian tapi kita belum lihat kan gimana actingnya dia. So terima dulu aja, kalau enggak suka ya nanti enggak usah nonton. Simple kan," tulis akun lain.

    Apakah kelak Iqbaal bisa membuktikan tepat sebagai Dilan? Pantas ditunggu.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Obat Sakit Perut Alami

    Berikut bahan alami yang kamu perlukan untuk membuat obat sakit perut alami di rumah.