Pesan-pesan Julia Perez Kepada Sang Adik, Della Wulan

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Video Iklan Layanan Masyarakat Julia Perez. Video CERDIK

    Video Iklan Layanan Masyarakat Julia Perez. Video CERDIK

    TEMPO.CO, Jakarta - Della Wulan, adik bungsu Julia Perez sudah mulai merelakan kepergian sang kakak yang selama ini dijadikan sebagai panutan. 

    Meski sedih berkepanjangan, Della Wulan mengaku senang karena sesaat sebelum Jupe meninggal dunia, pelantun Aku Rapopo itu memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab.

    Bahkan, dikatakan oleh Della keputusan Jupe berhijab sudah lama ada dibenaknya, namun karena harus bolak balik kemoterapi jadi masih seadanya.

    "Alhamdulilah senang. Dia (Jupe) bilang kan dari dulu pengen pake hijab, pengen banget. Sebelum dia sakit mau kemo aja dia pake hijab, mau dipakein biar cantik," ungkap Della Wulan kepada wartawan dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

    Della juga mengaku banyak sekali ilmu dan pelajaran yang selama ini didapatkan dari mantan istri Gaston Castano tersebut. Apalagi, semasa hidup, ia kerap menemani sang kakak kerja.

    "Karena dari dulu kan aku suka nemenin dia kan, nyetirin dia. Jadi aku sambil nyetirin sambil belajar, jadi aku ambil ilmunya dari dia. Diajarin, 'nih entar kalau syuting kayak gini, kalau nyanyi kayak gini'," kata Della Wulan.

    "Dia banyak banget kelebihannya, jadi susah untuk menyamai dia. Tapi dia suka bilang sama aku, 'jangan lupa selalu belajar'. Itu doang dan harus saling menghargai orang," tandas Della Wulan mengenang mendiang Julia Perez.

    Jupe meninggal pada 10 Juni 2017 karena kanker rahim stadium empat.

    TABLOID BINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Forbes: Ada Perempuan Indonesia yang Lebih Berpengaruh Daripada Sri Mulyani

    Berikut sosok sejumlah wanita Indonesia dalam daftar "The World's 100 Most Powerful Women 2020" versi Forbes. Salah satu perempuan itu Sri Mulyani.