Masih Kesal, Aris Idol Mengomel di Sosmed

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aris Idol. tabloidbintang.com

    Aris Idol. tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Kekesalan Aris Idol rupanya kepada belum juga mereda. Minggu (18/6) pagi ini, Aris Idol mengunggah sebuah status di Facebook. 

    Status tersebut bertuliskan, 'Muka tengil, tapi cinta sama istri dan doyan gaulin istrinya. Muka alim tapi jeruk makan jeruk. Situ waras? Apa emang bawaan lahir. Kasihan bener pengikutnya, banyak dibodohi sama kealimannya." 

    Aris Idol memang tak secara spesifik menujukan status itu untuk siapa, tapi netizen banyak yang mengaitkan status tersebut tengah menyindir seorang yang kini tengah berseteru dengannya.

    Menariknya, status tersebut justru dikomentari negatif oleh banyak pengguna Facebook. 

    "Lo cuma dikatain tengil saja lapor polisi, nah ini lo ngatain lebih parah lagi, apa gak mikir tuh mulut... Ckckckk lagi cari sensasi ya, Mas Bro," komentar sebuah akun. 

    "Baru juga dibilang tengil, Bang. Lihat noh, Teteh Syahrini sering banget di-bully netizen. Santai saja tuh," timpal yang lain. 

    Seorang penggemar orang yang disindir Aris Idol, juga ikut memberikan komentar.

    "Katanya mau lapor, malah cuma koar-koar di sosmed. Kita sebagai pengikut yang lo maksud ga ngurusin kehidupan pribadinya. Yang jelas dia punya suara bagus. Kita suka karyanya dan punya kemampuan acting juga. Dan yang paling penting dia ga pernah ngeluarin kata-kata sampah di sosmed," tulisnya.

    Beberapa waktu lalu, Aris Idol menjadi pembicaraan karena menghilang selama 3 hari. Ketika akhirnya pulang ke rumah, Aris Idol mengaku sibuk bekerja sebagai supir taksi online. Kepergian Aris Idol yang tanpa kabar tersebut dikomentari rekannya sesama peserta Indonesian Idol, Ihsan Tarore.  Ihsan Tarore menyesalkan sikap Aris Idol yang tidak memberi tahu keberadaannya kepada keluarga.

    "Ya kalau tahu seperti ini pengin bilang aja, 'ltengil sih banget jadi orang'," kata Ihsan Tarore di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

    Dikomentari seperti itu, via akun Instagram miliknya, @aris_mani08, Aris Idol menumpahkan amarahnya pada Ihsan Tarore dan mengancam melaporkannya ke polisi.

    TABLOID BINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ada 17 Hari dalam Daftar Libur Nasional dan Sisa Cuti Bersama 2021

    SKB Tiga Menteri memangkas 7 hari cuti bersama 2021 menjadi 2 hari saja. Pemotongan itu dilakukan demi menahan lonjakan kasus Covid-19.