Nikita Mirzani Selalu Memantau Kondisi Julia Perez

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis Nikita Mirzani saat melakukan operasi sedot lemak di Jakarta Selatan. ADITIA NOVIANSYAH

    Artis Nikita Mirzani saat melakukan operasi sedot lemak di Jakarta Selatan. ADITIA NOVIANSYAH

    TEMPO.CO, Jakarta - Artis Nikita Mirzani mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker leher rahim stadium lanjut. Dia selalu memantau kondisi penyanyi dangdut yangsebenarnya tengah bersetru dengan dirinya itu di pengadilan.

    Baca juga: Nikita Mirzani Enggan Foto Bareng Julia Perez di Rumah Sakit

    "Sebenarnya gue secara nggak langsung selalu memonitor, cari tahu tentang dia. Sebelum orang lain tahu, gue udah tahu kalau dia kena ke ginjal," kata dia. Nikita sempat menjenguk Jupe pada 1 Maret lalu bersama Ria Irawan.

    Dia memang banyak mendapat informasi tentang perkembangan Jupe dari Ria Irawan.

    "Gue tuh tahu lah kayak gimana kondisi Jupe. Walaupun orang di luar sana bilang Nikita jahat, tapi nggak, gue selalu cari tahu kok, Jupe hari ini ngapain, keadannya dia gimana, selalu gue pantau, kok," kata dia.

    TABLOID BINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Menghilangkan Bau Amis Ikan, Simak Beberapa Tipsnya

    Ikan adalah salah satu bahan makanan yang sangat kaya manfaat. Namun terkadang orang malas mengkonsumsinya karena adanya bau amis ikan yang menyengat.