Video Deddy Corbuzier Ramai Dibahas di Akun Ayu Ting Ting

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Raffi Ahmad dan Ayu Tin Ting. instagram.com

    Raffi Ahmad dan Ayu Tin Ting. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Mentalis Deddy Corbuzier mengunggah video komedi yang menampilkan dia dan pembawa acara Chika Jessisa di Instagram. Video tersebut memuat dialog humor mengenai "harga otak". Salah satunya milik penyanyi ATT, yang menurut Chika, berharga paling mahal karena tidak pernah dipakai.

    Baca juga: Disindir Trio Macan, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

    Ternyata netizen membahas soal itu di akun Instagram Ayu Ting Ting. Di dalam sebuah foto ketika Ayu Ting Ting sedang mempromosikan sebuah sepatu, netizen banyak berkomentar soal video Deddy Corbuzier.

    "Oh ini otak Rp 1 M," kata sebuah akun.

    "dlu gue simpati seneng banget sama ini artis sampe lagu2nya gue download di hp, tp setelah gua liat pemberita2an di Tv, yg katanya dia ke amsterdam bareng suami orang, atau bahkan dia jadi istri siri nya suami orang, SUMPAH dari situ gua ilfeel,seneb liatnya, jangankan mau liat mukanya liat suara ya lgsg gua matii tuh tv, karena apa gue benci sama sesuatu yg berbau "PERSELINGKUHAN" semoga aja cepet sadar biar karma nya engga kena cewenya," kata akun Mozar Nugroho.

    "nanti juga jalan ceritanya kaya ahmad dhani-mulan jameela, ngga ngaku nikah siri eh tau tau ada anak nya aja wkwkwk. ini orang muka alim tp hati busuk, banyak2in solat mbak! biar nggak masuk neraka lu," kata akun yang sama.

    Tentu saja ibu satu anak itu memiliki fans setia yang disebut bala jaer. Mereka memasang barisan membela Ayu.

    "Semangat trus ay.. mrk nyundir2 kamu krn pgn dwanwancara sana sini jd spt ada kerjaanya gitu.. kasian ya segitunya.. beraninya nyindir2 aja . Gk pernah jg mrk kasih bukti, buktikan dong kalo ayu mmg salah.. kalo ada bukti laporkan .. jgn nyindir2 aja n katanya2.. #suportayutingting," kata akun bernama Sari.

    "konfirmasi dong tunjukin klo km itu gk salah Dan berita itu g bner..Dr pd hati km greget sakit bca setiap comment..jd lah manusia yg bijak..kebenaran pst akn menang.." kata Yulia Putri.

    Di Instagram banyak sekali pembenci yang mengungkap aib Ayu dan apa yang dilakukannya selalu salah. Tapi pedangdut itu tetap bekerja tanpa peduli dengan hujatan di media sosial. *

    ALIA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kontroversi dan Tantangan Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

    Seorang pria mengaku sebagai nabi ke-26 melalui media sosial. Selain mengaku sebagai nabi, dia juga melontarkan tantangan. Dialah Jozeph Paul Zhang.