Trio Macan Unggah Video, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Grup vokal Trio Macan yang memperkenalkan ulang tembang SMS dalam acara MTV Award 2006, di Balai Kartini, Jakarta, 8 November 2006. TEMPO/Wahyu Setiawan

    Grup vokal Trio Macan yang memperkenalkan ulang tembang SMS dalam acara MTV Award 2006, di Balai Kartini, Jakarta, 8 November 2006. TEMPO/Wahyu Setiawan

    TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali 'disenggol oleh teman sesama selebritis. Kemarin, Minggu 23 April 2017, salah satu personil grup dangdut Trio Macan, Lia mengunggah video yang liriknya seperti ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

    Trio Macan terlihat sedang berada di ruang tunggu dan bernyanyi bersahutan mengenai wanita yang memacari suami orang. Video tersebut langsung tersebar di akun gosip d Instagram yang banyak dikomentari netizen.

    Lirik tersebut awalnya melantunkan lagu Sambalado tapi diralat oleh Dara. Banyak yang tertawa dengan aksi tiga pedangdut itu.

    "lagu2 yang mewarnai 2017," kata Chacha. "kobel2 sambalado," Chacha mulai menyanyi tapi dicolek dara.

     "Salah, colak colek sambalado.sakit gak sih. .memang sakit masih sakit wanita yang merebut suaminya pasti marah, sangat marah. Tapi masa bodoh, masa bodoh, bodo amat aku dibilang wanita jalang. Masa bodoh Biar jadi  istri muda tak masalah aku sendiri yang merasakan, masa bodoh," Trio menyanyikannya dengan santai.

    Dalam caption video Lia menulis. "Lagu yg Menohook kalbu jantung dan reling HATI..hati hati jangan main hati lebih baik hati-hati di jalan."
    Sebanyak 65372 yang menonton video tersebut.

    "sampe orang lain yg bukan apa2 nya aja ikut nyinyir.saking kesel nya sama kelakuan pelakor," kata seorang netizen.

    "husshh hussss sekarang ATT lg diuji kekayaan'y mba. Org ga selamanya diatas ga selamanya dibawah. Akan ada saatnya dibawah karena tingkah lakunya dan akan ada saatnya diatas karena kesabarannya," kata netizen yang lain.

    Saking banyaknya yang komentar, Chacha Trio Macan ikut menghebohkan dalam kolom komentar. "Lemesin Shaaayy...jgn berisik hujat sana sini ngatain orang. Malah kalian yg dosa lho. Kita udah LIAT kejadiannya DEPAN MARA aja shantaii, kok kalian yg RIBUT. biarkanlah itu urusan mereka dan Tuhan saja. Kita nggak usah ikut2, Nyanyi aja shaayyy, goyang aja shayy.."
    Isu hubungan terlarang Ayu dan raffi AHmad sudah terhendus sejak pertengahan tahun 2016. Banyak yang meramal kalau rahasia itu akan terbongkar tak lama lagi.

    ALIA F


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Jangan Unggah Sertifikat Vaksinasi Covid-19 ke Media Sosial

    Menkominfo Johnny G. Plate menjelaskan sejumlah bahaya bila penerima vaksin Sinovac mengunggah atau membagikan foto sertifikat vaksinasi Covid-19.