Prilly Latuconsina Kini Akrab dengan Teuku Rassya, Pacaran?

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Prilly Latuconsina. instagram.com

    Prilly Latuconsina. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Prilly Latuconsina sepertinya ingin lepas dari sosok Aliando Syarief. Pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sekarang akrab dengan Teuku Rassya, putra Tamara Blenzisky.

    Melalui akun Instagramnya pada pekan lalu, @prillylatuconsina96 mengunggah foto kebersamaanya dengan Teuku Rassya.

    "Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto tersebut.

    Dalam foto yang diunggahnya, foto hitam putih tampak Prilly sedang tertawa bahagia dengan Rassya. Keduanya pun terlihat akrab, bahkan, Rassya dikabarkan menemani Prilly pergi ke salon.

    Unggahan foto ini sontak dikomentari para Netizen. "Well, suka banget dan cucok kalian @prillylatuconsina96 sama @teukurassya," komentar akun @dwiguna.

    "Knpa gk pcrn aja @prillylatuconsina96 sama @teukurassya cocok kok dari pada sama si @aliandooo cmn d php_in doang kan," tulis akun @tia_deviana.

    Sementara akun  @fika_yfn27 menulis, "Kak prilly tuh nganggep rassya adikk woyy!! Kelakuan hatters gt yah? Ngumbar2 yg blm jelas. Tau akibatnya kan?? Udh lahh...ribet amat deh!!"

    HADRIANI P.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketentuan THR Ramadan 2021: Tidak Boleh Dicicil

    Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah telah mengeluarkan edaran THR Ramadan 2021 yang mewajibkan perusahaan membayarnya sesuai dengan undang-undang.