Ultah 18 Tahun, Aurel Hermansyah Kantongi Izin jadi DJ

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aurel Hermansyah bermain DJ (disc jockey). instagram.com

    Aurel Hermansyah bermain DJ (disc jockey). instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Tahun ini, Aurel Hermansyah merayakan hari jadi kedelapan belas tahun sebagai momen istimewa. Pasalnya, putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sudah cerai ini merayakan ulang tahunnya pada 10 Juli lalu. Penuh suka cita, pelantun lagu Tanpa Bintang yang dirilis tahun 2010 ini melalui akun Instagramnya @aurelie.hermansyah pada Sabtu, 23 Juli lalu menulis.

    "Akhirnya setelah 6 bulan rutin latian,udh bisa mulai kerjaa!! Tapi masih baru masih grogi smg kl sering main jadi terbiasa.. dan semua yg meragukan aku nge-dj aku kasih tau dulu yahhh, aku udah diperbolehkan sm pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yg tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung krn melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius, ngga negatif, dan bukan hanya jadi dj yg asal2an. Pipi bilang harus ngerti bgt teknik dan detailnya. Bbrp bulan ini aku bener2 belajar banget dan itu ngga mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir hehe yg jelas aku ngga main2 kok! Dan jangan slalu mengimage kan dj dengan hal yg negatif, dr pd keluar malem ngga jelas, hehe kl kalian coba belajar dj pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh.. Jadi buat kalian pekerjaan dj bukan suatu hal yg pasti jelek kok! mending doain yaa smg aku bisaaa sukses.. Aminn."

    Dalam foto yang diunggah gadis yang biasa disapa Loly ini, terlihat ia serius belajar dan menekuni profesi disk jockey (DJ). Tampak Aurel mengenakan kaos warna abu-abu didampingi sang pelatih DJ profesional. Dalam foto tersebut tertulis kalimat, "god dj life a dannceefloor love is the rhythm you are the music."

    Netizen menyemangati semangat Aurel menjadi DJ. "Yes, keren, amin, sukses selalu buat kamu loly," tulis akun @yasmintiffany.

    Pada akun@alviota berkomentar, "Aminn.., setuju bgth tuh ka semangat terus ka latihannya..." .

    Sementara akun @chikamotta berkomentar, "Sukses aurel. Jd anak yg sll eksplore apa yg km minati, ttp nurut sm ortu... Insyaallah sukses... Be your self ya rel ga usah ikut2 yg negative. Aurel tau mana baik buruk buat aurel sendiri.... Have fun! Terus belajar.. Jgn lp sll bismillah @aurelie.hermansyah."     

    Namun ada juga komentar yang mengingatkan, "Yaa...pipi...pipi...bknnya dr pesantren...klrganya islami...jd ayah tggung jwab dunia akhirat pny ank prempuan looh...ngdj kan dket dgn dunia mlam...n mnum2an...prgauln bebas...gmn sieh...pipi...pipi...," tulis aku@vooysulis.

    HADRIANI P.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Tarik Ulur Vaksin Nusantara Antara DPR dan BPOM

    Pada Rabu, 14 April 2020, sejumlah anggota DPR disuntik Vaksin Nusantara besutan mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto