Nobar Final AsNTM, Patricia Gunawan Baru Sadar Lucu  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Patricia Gunawan. instagram.com

    Patricia Gunawan. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Mengikuti ajang Asia's Next Top Model musim keempat, Patricia Gunawan, 25 tahun, mendapat banyak pelajaran selama berada di acara yang diadakan di Singapura itu. Tidak hanya soal menjadi model yang baik, Patricia juga semakin mengenal dirinya sendiri.

    "Jadi runner-up saja sudah sangat bersyukur, apalagi selama di sana aku jadi tahu kalau salah satu kelebihanku, ya, karakterku," ujar Patricia Gunawan di acara nonton bareng final AsNTM di Jakarta, beberapa waktu lalu.

    Tidak hanya itu, Patricia pun menyadari suatu hal tentang dirinya. Gadis berambut panjang ini akhirnya paham betul mengapa teman-temannya sering tertawa saat berbicara dengannya.

    "Aku sendiri suka menonton episode Asia's Next Top Model, saat menonton itu aku jadi mengerti kenapa teman-teman banyak yang suka menertawakan aku," ujarnya.

    Dapat melihat wajahnya sendiri di layar kaca, Patricia sadar dirinya sangat ekspresif. "Pas menonton sendiri di televisi aku tuh baru sadar kalau mukaku itu ekspresif banget, padahal sebelumnya aku suka bilang, 'Ih apa sih biasa aja kok, bo'. Soalnya aku mengira biasa saja, ha-ha-ha," ujar Patricia menambahkan.

    Patricia mengaku, selama ini tidak mengerti mengapa orang-orang selalu menganggapnya lucu dan kocak. "Mereka bilang muka aku itu heboh dan ekspresif. Begitu lihat di televisi baru deh, sadar," katanya mengakui.

    TABLOID BINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kontroversi dan Tantangan Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

    Seorang pria mengaku sebagai nabi ke-26 melalui media sosial. Selain mengaku sebagai nabi, dia juga melontarkan tantangan. Dialah Jozeph Paul Zhang.